Bandai Namco Unjuk Gameplay Perdana dari Jumanji

in , , , ,

Tanggal rilisnya juga dipercepat

Berasal dari suatu film keluarga yang sempat populer di tahun 1995 silam, franchise Jumanji akhirnya telah mendapat satu sekuel di tahun 2017 kemarin. Dari sana, banyak pihak yang seolah melihat bila film ini punya suatu potensi untuk dapat ikut dikemas ke dalam format video game, seperti yang sudah terlanjur diumumkan Outright Games pada beberapa bulan lalu.

Versi video game dari Jumanji ini pun kabarnya juga akan siap dipublisheri oleh Bandai Namco secara khusus di wilayah region Eropa. Dan kebetulan mereka baru saja merilis satu contoh gameplay singkatnya.

 

Tidak berdurasi sampai semenit, game ini rupanya akan menjadi satu game adventure yang memiliki unsur adu jotos dan tembak-menembak di dalamnya. Sengaja dibuat semirip mungkin dengan versi filmnya di tahun 2017 namun dalam tema yang lebih kartunis, kamu akan bermain sebagai karakter-karakter yang diperankan oleh The Rock (Dr. Bravestone), Karen Gillan (Ruby), Jack Black (Prof. Oberon), dan Kevin Hart (Mouse).

Game Jumanji ini bisa kamu mainkan baik secara single player maupun multiplayer 4 orang (baik local splitscreen maupun online). Tanggal rilisnya pun akan dipercepat seminggu pada tanggal 8 November 2019 nanti untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.