Bandai Selenggarakan Kontes Desain Kostum untuk Sword Art Online: Alicization Lycoris

Sword Art Online Alicization Lycoris

Kamu yang mengikuti tontonan Anime berjudul Sword Art Online mungkin sudah menyaksikan arc terbarunya yang berjudul Sword Art Online: Alicization. Bisa dikatakan berakhir menggantung, season keduanya sendiri tengah dipersiapkan dan rencannaya akan tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Bersamaan dengan ini, Bandai Namco Entertainment juga akan menghadirkan game Sword Art Online terbarunya yang juga mengangkat arc Alicization, berjudul Sword Art Online: Alicization Lycoris. Sudah diumumkan semenjak beberapa bulan yang lalu, kini Bandai juga selenggarakan kontes desain kostum original untuk game tersebut.

Seperti yang bisa kamu lihat pada cuitan di atas, para partisipan kontes ini akan mendesain kostum original untuk karakter Kirito atau Alice. Sang pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik, serta desain kostumnya akan ditampilkan dalam Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Kontes ini desain kostum ini telah dibuka semenjak artikel ini ditulis, dan akan berakhir pada 7 September 2019 pukul 10.00 WIB. Kamu yang tertarik untuk mengikuti kontes ini bisa membaca detail peraturannya dan mengumpulkan desainnya pada halaman ini.

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan rencananya akan dirilis di tahun 2020 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sword Art Online: Alicization Lycoris atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version