FromSoftware Umumkan DLC Ekspansi Elden Ring — Shadow of Erdtree

Elden Ring Shadow Of Erdtree Expansion

Tidak terasa setahun berlalu sudah semenjak kehadiran Elden Ring garapan FromSoftware yang bisa dibilang sukses mencuri hati banyak orang, bahkan memenangkan banyak predikat Game of the Year dari berbagai media maupun ragam acara penghargaan video game. Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan di benak para fans; kapan konten baru Elden Ring akan muncul?

Menjawab pertanyaan tersebut, fans agaknya tidak perlu menunggu terlalu lama merasakan kembali semesta racikan Hidetaka Miyazaki bersama George R.R. Martin tersebut, karena baru-baru ini FromSoftware bersama Bandai Namco selaku penerbit mengumumkan DLC Elden Ring berupa expansion bertajuk Shadow of Erdtree.

Sontak pengumuman tersebut membuat terkejut banyak orang, termasuk saya, dan langsung membuat fans berandai-andai konten seperti apa yang akan dihadirkan berdasarkan visual yang ditampilkan tersebut. Walau demikian, perlu diperhatikan juga bahwa expansion baru ini masih dalam tahap pengembangan dan belum ada tanggal perilisan yang pasti.

Sebagai catatan, expansion Ringed City dari game Dark Souls III memiliki peluncuran sekitar satu tahun semenjak game utamanya rilis. Dan mengingat Elden Ring kini sudah berusia satu tahun, tidak menutup kemungkinan Shadow of Erdtree akan meluncur di tahun 2023 ini, dan paling lambat di 2024.

Buat kamu yang asing dengan nama DLC-nya, Erdtree merupakan pohon besar yang “memberkati” The Lands Between yang menjadi plot penting dari Elden Ring. Pengadaan nama Shadow agaknya mengimplikasikan bahwa expansion ini akan membawa kita ke area lebih jauh dari pohon Erdtree, mungkin seperti Badlands yang sempat di mention dalam cerita?

Apakah Shadow of Erdtree akan membawa kita ke Badlands?

Nah bagaimana menurutmu brott? Konten seperti apa yang kira-kira akan dihadirkan dalam expansion terbaru Elden Ring ini? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version