Sempat F2P di Mobile, BanG Dream! Girls Band Party! Kini Tuju Switch sebagai Game Berbayar

Bang Dream

Publisher Bushiroad dan Developer Craft Egg baru – baru ini mengumumkan trailer full dari Franchise Game Rhythm populer mereka yaitu BanG Dream! Girls Band Party! untuk platform Nintendo Switch.

Franchise ini merupakan salah satu franchise terbesar Bushiroad dimana tidak hanya game saja, namun media lain seperti Anime dan juga Band yang ada pada game ini juga merupakan band yang nyata dan diperankan oleh Seiyuu (Pengisi Suara) yang juga mahir memainkan alat musik. Band – band yang ada pada game ini juga kerap melakukan konser.

BanG Dream! Girls Band Party! atau biasa disebut Bandori sebelumnya telah rilis terlebih dahulu untuk platform Android dan iOS pada Maret 2017 di jepang dan April 2018 secara global. Pemain dapat memainkan game ini secara single player maupun multiplayer. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat melakukan Gacha untuk mendapatkan kostum dari setiap karakter yang ada.

Banyak sekali musik yang hadir pada game ini, mulai dari musik original dan juga cover lagu Anime dan J-Pop juga dapat dimainkan. Hal ini tentunya membuat BanG Dream menjadi franchise yang populer. Bahkan di Indonesia sendiri juga memiliki Fans yang sangat kuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan Nintendo Store, game ini nantinya akan menjadi game berbayar pada platform Nintendo Switch meskipun versi Mobilenya merupakan game Free-to-Play. Bandori akan dirilis secara Fisik dan Digital dengan harga sekitar 7.678 Yen atau kurang lebih 1 Juta Rupiah. Hal ini tentu saja wajar karena versi Switch sendiri memberikan resolusi yang lebih besar serta menggunakan fitur kontroler Joy-Con yang ada pada Switch.

Untuk fitur gacha sendiri, dengan membeli game nya pemain sudah langsung mendapatkan semua karakter card yang ada pada serta hampir semua karakter limited pada Season 1. Sayangnya karakter kolaborasi diluar dari 5 Band utama Bandori tidak akan masuk pada versi ini.

BanG Dream! Girls Band Party! akan rilis untuk platform Switch pada tanggal 16 September 2021 di region Jepang. Versi demo dari game ini juga sudah dapat di download di Nintendo Store. Kalian juga dapat memainkan versi mobile nya terlebih dahulu yang dapat didownload secara gratis di Android dan iOS. Informasi lebih lanjut mengenai game ini juga bisa kalian lihat pada situs resmi Bandori.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version