BanG Dream Umumkan Event Kolaborasi dengan Persona

18062510203099

Bagaimana jadinya jika game buatan Atlus yaitu Persona yang mempunyai tradisi musik-musik yang berkelas dinyanyikan oleh para Idol yang lucu dan menggemaskan? Sepertinya hal itu akan segera terwujud karena baru saja Bushiroad dan Atlus mengumumkan event kolaborasi antara game BanG Dream! Girls Band Party! dan Persona. Event ini sendiri akan segera dibuka dan bisa kalian nikmati pada bulan Juli mendatang.

Dalam event kolaborasi BanG Dream! Girls Band Party! x Persona nantinya akan menyediakan sebuah arc story exclusive dan akan event gacha khusus dimana kamu berkesempatan mendapatkan special card melalui gacha. Event kolaborsai ini nantinya akan berfokus pada sang vokalis idol Afterglow yaitu Mitake Ran yang akan membawakan berbagai lagu dari theme song dari game Persona bersama dengan anggota bandnya. Afterglow sendiri akan mencover lagu-lagu dari game Persona 3,4, dan 5, sehingga kamu bisa memainkan lagu-lagu iconic dalam Persona Series seperti Burn My Dread, Heratbeat-Hearbeat, dan Last Surprise.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan dirilisnya event kolaborasi ini menjadi kabar gembira bagi para fans kedua game ini. Sayangnya belum ada kepastian apakah nantinya event kolaborasi BanG Dream! Girls Band Party! x Persona  ini akan bisa dinikmati di versi Inggris dari BanG Dream! Girls Band Party!

Exit mobile version