Bangkit Dari Kematian, Jumlah Pemain No Man’s Sky Meroket Hingga 21 Kali Lipat Dalam Waktu 1 Hari Saja!

yNEPhw235rmGKiwXF7iDuC 1200 80

Sempat tuai hype yang luar biasa pada awal pengumumannya, No Man’s Sky malah berujung mengenaskan diawal perilisannya pada tahun 2016 silam. Berbagai kendala mulai dari bug, low framerate, hingga masalah teknis yang tak secara penuh kunjung diperbaiki oleh Hello Games selaku developer, tentunya membuat banyak player geram dan berbondong-bondong menuliskan berbagai review negatif.

Tapi untungnya, dibalik keterpurukannya tersebut, ternyata Hello Games tak menyerah dan akhirnya memberikan sebuah update masif pada kemarin tanggal 24 Juli. Update masif tersebut benar-benar banyak memperbaiki & menambah fitur dalam No Man’s Sky, contohnya adalah hadirnya sudut pandang third person dan munculnya mode multiplayer. Tak tanggung- tanggung, berkat update tersebut, jumlah pemain No Man’s Sky langsung meroket hingga 21 kali lipat hanya dalam waktu 1 hari.

Jumlah pemain No Man’s Sky meroket hingga 21 kali lipat dalam 1 hari.

Banyak pula review positif baru yang bermunculan dari para gamer yang telah mencicipi update terbaru ini, dan jelas hal tersebut membuat No Man’s Sky seakan benar-benar bangkit dari kematian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbagai review positif langsung berhamburan di halaman Steam No Man’s Sky.

No Man’s Sky saat ini juga tengah didiskon 50% dan dapat kalian dapatkan seharga Rp 125.000 saja.

Bagaimana? tertarik untuk mencicipi No Man’s Sky yang baru ini?

Exit mobile version