Bangkrut, LG Berjanji Tetap Berikan Update Pada Smartphone Mereka Yang Telah Dirilis

in ,

Setelah LG mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan bisnis smartphone, mereka berjanji bahwa mereka tak akan meninggalkan para pengguna smartphone keluaran miliknya tanpa pamit.

LG tetap akan memberikan dukungan dengan merilis beberapa update software untuk beberapa perangkat yang telah dirilis

Hal ini diumumkan di website resmi LG South Korea, dalam website miliknya, LG tetap akan memberikan dukungan hingga Juli 2021 sebelum akhirnya LG benar – benar meninggalkan bisnis smartphone mereka.

Pengerjaan update Android 12 juga akan tetap dilanjutkan, sayangnya LG sendiri belum memberitahukan perangkat apa saja yang akan mendapatkan update tersebut.

Selain itu, LG juga akan tetap memberikan update security patch kepada perangkat yang telah mereka rilis. Update security patch yang umumnya mereka sediakan akan tetap berjalan, namun belum diketahui sampai kapan update tersebut akan diberikan.

LG juga akan tetap memberikan garansi perbaikan pada perangkat-perangkat ponsel yang mengalami kerusakan seperti biasanya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

 

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.