Banlist September Yu-Gi-Oh Master Duel Diumumkan, Penantian Panjang?

Banlist September Yu Gi Oh Master Duel Rhongo

Banlist September Yu-Gi-Oh Master Duel – Konami baru – baru ini mengumumkan update untuk Banlist September Yu-Gi-Oh Master Duel. Dan tentunya banlist ini hadir setelah berakhirnya event World Championships (WCS) dimana pemain dari berbagai region bertanding menjadi duelis terbaik.

Event tersebut ini baru saja berakhir. Dan tentunya ini menjadi momen yang pas bagi Konami untuk mengumumkan banlist terbaru untuk game Yu-Gi-Oh Master Duel. Banlist ini nantinya akan berlaku pada awal September 2023.

Banlist September Yu-Gi-Oh Master Duel Matikan deck Mill?

Banlist September Yu Gi Oh Master Duel

Pihak Konami telah mengumumkan banlist terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel dan berbagai akun Twitter telah memberikan informasi ini. Selain itu, Konami juga memberikan pengumuman dalam game. Banlist ini direncanakan aktif pada tanggal 1 September 2023 nanti.

Pada Banlist ini, ada 3 Kartu menjadi Forbidden, 5 Kartu menjadi Forbidden, 5 Kartu menjadi Limited, 3 Kartu menjadi Semi-Limited dan 3 Kartu menjadi Unlimited. Tentunya kartu – kartu ini akan merubah Meta dari permainan jika masuk kedalam banlist terbaru.

Banlist September Yu-Gi-Oh Master Duel ini membuat perubahan yang signifikan untuk deck yang dijuluki Tear 0 yaitu Tearlament. Setelah sebelumnya kartu – kartu Tearlament dan juga Ishizu terkena limit, kini beberapa kartu tersebut masuk kedalam Banlist.

Tearlaments Merrli kini menjadi kartu Forbidden dan cukup membuat deck ini terpukul keras untuk kedepannya. Tidak hanya Merrli, Kelbek serta Agido yang merupakan kartu Ishizu yang membantu Tear berjalan dengan konsisten juga terkena Forbidden.

Kartu kesayangan Adamancipator yang sering sekali diharapkan masuk Forbidden kini akhirnya terkena ban. Kartu tersebut adalah Block Dragon yang merupakan kartu kunci yang membuat deck ini menjadi sangat kuat.

Kartu menyebalkan lainnya seperti Bishbaalkin dan juga Rhongo kini juga masuk kedalam banlist Forbidden. Untu Bishbaalkin mungkin ini gerakan awal sebelum update selanjutnya, dan Rhongo merupakan doa para pemain yang sudah lelah melihat Rhongo+Sales Ban combo.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel terbaru untuk 1 September 2023.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel 1 September 2023

KartuSebelumnyaSekarang
Tearlaments MerrliSemi LimitedForbidden
Block Dragon LimitedForbidden
Phantasmal Lord Ultimitl BishbaalkinUnlimitedForbidden
Agido the Ancient SentinelLimitedForbidden
Number 86: Heroic Champion – RhongomyniadUnlimitedForbidden
Swap Frog Semi LimitedLimited
Spright JetSemi LimitedLimited
Kelbek the Ancient Vanguard Semi LimitedLimited
That Grass Looks GreenerSemi LimitedLimited
Branded FusionSemi LimitedLimited
Luster Pendulum, the DracoslayerLimitedSemi Limited
Pot of ExtravaganceUnlimitedSemi Limited
Blaster, Dragon Ruler of InfernosLimitedSemi Limited
Girsu, the Orcust Mekk-KnightSemi LimitedUnlimited
Ancient Fairy DragonLimitedUnlimited
Nadir ServantSemi LimitedUnlimited

Perubahan ini dapat dipastikan merubah Meta permainan Yu-Gi-Oh Master Duel kedepannya. Meskipun begitu, sepertinya para pemain sudah bersiap – siap untuk mengganti kartu – kartu yang mereka gunakan dan terkena banlist ini.

Yu-Gi-Oh! Master Duel tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Master Duel atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version