Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel 1 Desember 2022!

Banlist Yu Gi Oh Master Duel

Yu-Gi-Oh Master Duel telah memberikan banyak update sejak pertama rilis bulan Januari lalu. Update mulai dari story solo mode, kartu baru, kosmetik, dan mode baru telah diperkenankan selama hampir satu tahun ini.

Event Anti Spell Festival sedang berlangsung sekarang. Namun Konami baru – baru ini mengumumkan banlist terbaru untuk game Yu-Gi-Oh Master Duel. Banlist ini nantinya akan berlaku pada awal Desember tahun ini.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Efek Dari Event Sekarang?

Pihak Konami telah mengumumkan banlist terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel melalui akun Twitter serta pengumuman dalam game. Banlist ini direncanakan aktif pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Pada Banlist ini, ada 1 Kartu menjadi Unlimited, 3 Kartu untuk Semi Limited dan 1 kartu menjadi Forbidden. Tentunya kartu – kartu ini akan merubah Meta dari permainan jika masuk kedalam banlist terbaru. Banlist ini juga mengembalikan beberapa kartu yang sebelumnya terkena banlist.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel 1 Desember 2022! 2

Salah satu perubahan besar ada di Barrier Statue of the Stormwinds. Kartu ini pada awalnya unlimited namun karena begitu meresahkan jika berada di deck Floowanderezee, kartu ini langsung masuk dalam Forbidden list.

Sementara itu Genex Ally Birdman dan juga Galatea akhirnya keluar dari Limited dan membuat deck dari kedua kartu tersebut menjadi lebih konsisten. Kemungkinan besar perubahan ini membuat Deck mereka menjadi lebih sering digunakan.

Anti Spell Fragrance memang cukup meresahkan, namun kartu ini tidak separah Imperial Order yang telah di banned terlebih dahulu. Meskipun begitu kartu ini dapat dengan mudah menghentikan deck pendulum sehingga wajar saja menjadi semi limited.

Dan tentunya kartu terakhir adalah Magical Meltdown. Kartu yang menjadi salah satu kunci pada deck Invoke ini akhirnya keluar dari semi limited.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel terbaru untuk 28 Oktober 2022.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaru 1 Desember 2022

KartuSebelumnyaSekarang
Barrier Statue of the StormwindsUnlimitedForbidden
Anti-Spell FragranceUnlimitedSemi Limited
Genex Ally BirdmanLimitedSemi Limited
Galatea, The Orcust AutomatonLimitedSemi Limited
Magical MeltdownSemi LimitedUnlimited

Perubahan ini dapat dipastikan merubah Meta permainan Yu-Gi-Oh Master Duel kedepannya. Meskipun begitu, sepertinya para pemain sudah bersiap – siap untuk mengganti kartu – kartu yang mereka gunakan dan terkena banlist ini.

Yu-Gi-Oh! Master Duel tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version