Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel 28 Oktober 2022!

Banlist Yu Gi Oh Master Duel

Yu-Gi-Oh Master Duel telah memberikan banyak update sejak pertama rilis bulan Januari lalu. Update mulai dari story solo mode, kartu baru, kosmetik, dan mode baru telah diperkenankan selama hampir satu tahun ini.

Event Link Regulation sedang berlangsung sekarang. Namun Konami baru – baru ini mengumumkan banlist terbaru untuk game Yu-Gi-Oh Master Duel. Banlist ini nantinya akan berlaku pada akhir bulan Oktober tahun ini.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Efek Dari Banlist Sebelumnya?

Pihak Konami telah mengumumkan banlist terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel melalui akun Twitter serta pengumuman dalam game. Banlist ini direncanakan aktif pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Pada Banlist ini, ada 4 Kartu menjadi Unlimited dan 3 Kartu untuk Semi Limited. Tentunya kartu – kartu ini akan merubah Meta dari permainan jika masuk kedalam banlist terbaru. Banlist ini juga mengembalikan beberapa kartu yang sebelumnya terkena banlist.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel 28 Oktober 2022! 2

Branded Opening merupakan salah satu kartu yang membuat deck Branded Despia menjadi konsisten. Dengan hanya 1 kartu tersebut, pemain dapat menciptakan endboard yang sangat berbahaya. Wajar saja Kartu ini menjadi Semi Limited.

Sementara itu kartu – kartu lainnya mulai dibebaskan dari posisi sebelumnya karena deck kartu tersebut cukup lemah pada meta sekarang. Contohnya adalah Phantom Knight, Prank Kids, dan juga Virtual World yang terkena nerf karena Engine Adventure yang masuk banlist kemarin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel terbaru untuk 28 Oktober 2022.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaru 31 Agustus 2022

KartuSebelumnyaSekarang
Swordsoul Strategist Longyuan UnlimitedSemi Limited
Branded OpeningUnlimitedSemi Limited
Floowandereeze and the Magnificent MapUnlimitedSemi Limited
Prank-Kids RocksiesSemi LimitedUnlimited
Sky Striker Mecha – Widow AnchorSemi LimitedUnlimited
The Phantom Knights of Torn ScalesSemi LimitedUnlimited
Virtual World Roshi – Laolao Semi LimitedUnlimited

Perubahan ini dapat dipastikan merubah Meta permainan Yu-Gi-Oh Master Duel kedepannya. Meskipun begitu, sepertinya para pemain sudah bersiap – siap untuk mengganti kartu – kartu yang mereka gunakan dan terkena banlist ini.

Yu-Gi-Oh! Master Duel tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version