Banned 355,000 Lebih Cheater PC, Apex Legends Segera Dapatkan Fitur Report

in ,
Fitur report segera ditambahkan.

Sejak perilisannya yang mendadak, game battle royale Apex Legends dibanjiri jutaan player dengan total 50 juta player dalam waktu satu bulan. Banyaknya player rupanya juga tak luput dari gempuran cheater yang mulai merusak komunitasnya. Respawn yang telah banned lebih dari 16,000 cheater gunakan Easy Anti-Cheat tengah persiapkan fitur report untuk menjadi salah satu tindakan preventif.


Community Manager Respawn, Jayfresh mengatakan bahwa meski saat ini mereka telah banned lebih dari 355,000 cheater PC, ia mengaku bahwa perjuangan mereka melawan cheater akan terus dilakukan. Respawn akan tingkatkan semua tim anti-cheatnya baik di luar maupun di dalam EA. Mereka juga akan tambahkan fitur report ke versi PC yang akan langsung diteruskan ke Easy Anti-Cheat.

Selain cheater, para tukang spam yang sengaja keluar saat character selection juga akan diperhatikan dan ditindaklanjuti. Untuk saat ini mereka masih belum bisa berikan solusi apapun, namun usaha mereka takkan berhenti.



Sementara untuk masalah stabilitas, mereka mengaku akan mendatangkan beberapa orang ahli dari AMD untuk membantu mereka meningkatkan stabilitas dari versi PCnya. Respawn juga tengah bekerja keras untuk tingkatkan performanya. Sementara error yang terjadi berkat patch baru NVIDIA juga akan mereka tangani bersama tim hijau.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti beritanya lebih lanjut hanya dengan cara melakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]