Banned Besar-Besaran Kembali Terjadi di Rainbow Six Siege

dokkaebi r6
Mereka kembali lakukan banned besar-besaran.

Cheater memang menjadi masalah utama yang sering muncul di beberapa game online khususnya game PC. Beberapa cara telah dilakukan oleh developer untuk menanggulanginya, mulai dari banned sementara hingga permanen. Namun, bagi mereka yang memainkan gamenya dengan jujur, tentunya menjadi kepuasan tersendiri melihat para pemain curang tersebut dihukum melalui notifikasi secara langsung. Hal yang juga terjadi di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Beberapa user reddit memposting kejadian memuaskan tersebut melalui sebuah video. Terlihat sebagian besar player yang dibanned merupakan hasil boosting atau joki cheater. User lain melaporkan bahwa bagi kamu yang bermain dengan temanmu yang sebelumnya pernah dibanned permanen karena menggunakan cheat, maka kamu akan terkena imbasnya dengan banned 15 hari meskipun ia tak lagi menggunakannya. “Ubisoft banned hardwarenya langsung”, tuturnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Rainbow Six Siege sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita dan kabar terkait tentangnya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version