Banner Genshin Impact Hadirkan Lagi Sangomiya Kokomi & Raiden Shogun

Banner Genshin Impact

Baru – baru ini, beredar kabar bahwa banner Genshin Impact akan hadirkan lagi di Kokomi dan Raiden Shogun. Sebelumnya seperti dilansir dari Twitter, Genshin Impact telah menghadirkan event berjudul Divine Ingenuity. Selain itu, miHoYo juga mengadakan fan art pada karakter Raiden dan juga Kokomi.

Kali ini, miHoYo kembali membawa kembali banner kedua karakter bintang lama ini. Jangan lupa persiapkan primogem kalian masing – masing, ya?

Penasaran bagaimana banner dua karakter ini dalam event nanti? Yuk kita bahas bersama~

Suguhkan Kembali Dua Karakter dalam Banner Genshin Impact

Banner Genshin Impact Hadirkan Lagi Sangomiya Kokomi & Raiden Shogun 3

Genshin Impact kembali melakukan re-run Kokomi dan Raiden. Selain dua karakter tersebut, miHoYo juga hadirkan berbagai weapon yang nantinya akan hadir di dalam game.

Para pemain atau kita sebut traveler, tentu takkan asing lagi dengan dua karakter ini. Dalam re-run banner ini, miHoYo akan membawa Bennett, Kujou Sara, dan Xinyan dalam banner ini.

Bennett dan Xinyan sendiri merupakan karakter berelemen Pyro. Bennett sendiri menggunakan sword, sedangkan Xinyan menggunakan claymore. Untuk Kujou Sara, ia merupakan karakter berelemen Electro dan andalannya adalah archer.

Raiden Shogun adalah karakter bintang lima berelemen Electro yang menggunakan polearm. Sedangkan Kokomi adalah karakter bintang lima berelemen Hydro dengan catalyst sebagai andalannya.

Untuk selengkapnya, kalian bisa cek Twitter miHoYo di bawah ini:

miHoYo Juga Hadirkan Empat Weapon dalam Banner Genshin Impact

Banner Genshin Impact Hadirkan Lagi Sangomiya Kokomi & Raiden Shogun 4

Selain hadirkan lagi dua karakter bintang lima, miHoYo juga menyuguhkan dua weapon dalam event banner Genshin Impact.

Weapon – weapon tersebut adalah Engulfing Lightning polearm dan juga Everlasting Moonglow catalyst. Dua weapon ini adalah weapon bintang lima.

Selain itu, akan hadir juga weapon – weapon bintang empat lainnya, Di antaranya adalah Akuoumaru claymore, Favonius Lance polearm, Lion’s Roar sword, Mouun’s Moon bow, dan terakhir Sacrificial Fragments catalyst.

Banner Genshin Impact di atas akan hadir selama event Epitome Invocation berlangsung. Selebihnya kalian bisa cek pada tweet di bawah:

Sudah siapkah kalian dengan banner Genshin Impact kali ini? Apa kalian sudah menabung primogems sebelum gacha banner Raiden Shogun ini? Jika sudah, kalian bisa langsung memainkan gamenya di platform Android, iOS Apple Store, dan juga via PC. Raiden dan Kokomi akan kembali di game pada tanggal 8 Maret sampai 29 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version