Perilisan Banner Jing Yuan Honkai Star Rail Membuat Sistem Top Up Jadi Error di Server Cina

Top Up Honkai Star Rail Error

Top Up Honkai Star Rail Error – Pada 17 Mei 2023 jam 17:00 WIB, game Honkai: Star Rail telah merilis banner karakter baru bernama Jing Yuan. Banner Jing Yuan Honkai Star Rail menggantikan banner Seele yang telah berlangsung selama lebih dari 2 minggu sejak game terbaru miHoYo rilis.

Banyak dari gamer sudah menantikan karakter baru tersebut karena disebut-sebut menjadi karakter yang tidak kalah OP dengan Seele. Saking banyaknya yang menunggu, baru-baru ini diketahui perilisan banner tersebut membuat sistem top up dalam game menjadi error.

Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Penyebab Sistem Top Up Error ketika Banner Jing Yuan Honkai Star Rail Rilis

Jing Yuan Honkai Star Rail

Informasi ini berasal dari akun resmi Honkai: Star Rail di website Weibo dari Cina. Pada postingan tersebut, mereka mendapatkan informasi kalau pemain di Cina mengalami masalah ketika ingin melakukan top up saat rilisnya banner karakter baru bernama Jing Yuan.

Penyebab dari masalah error-nya sistem top up ketika Banner Jing Yuan rilis di Honkai: Star Rail adalah terlalu banyaknya pemain yang melakukan pembelian secara bersamaan.

Pihak developer langsung melakukan perbaikan agar masalah tersebut bisa langsung diperbaiki dan pemain bisa melakukan top up untuk bisa melakukan gacha karakter baru Jing Yuan.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Pengumuman dari Honkai: Star Rail di Weibo
Versi terjemahan English

Dari hasil penelusuran, kejadian ini hanya terjadi untuk server di Cina. Tidak diketahui apakah server lain seperti Global ataupun SEA juga mengalami error seperti ini. Namun dari hasil pemeriksaan ketika saya coba akses top up dalam game, tidak ada masalah seperti yang terjadi bagi pemain di Cina.

Sudah Diperbaiki dan Dapat Bansos

Banyak pemain ingin sekali mendapatkan Jing Yuan sampai top up dalam game jadi error

Pada saat artikel ini ditulis (18/5), pihak developer telah memberikan kabar terbaru terkait masalah yang dialami bagi pemain di Cina yang ingin melakukan top up dalam game. Melalui sebuah postingan barunya, developer sudah memperbaiki error tersebut dan pemain sudah bisa melanjutkan proses pembelian seperti semula.

Sebagai permohonan maaf, developer membagikan hadiah bansos. Berdasarkan terjemahan dari postingan mereka, bansos tersebut diketahui hanya dibagikan bagi untuk pengguna yang mengalami masalah ketika top-up. Sementara untuk pemain dari server selain CN juga tidak akan mendapatkan bansos ini. Yha, sedih.

Itulah informasi mengenai perilisan banner Jing Yuan Honkai Star Rail membuat sistem top up menjadi error di Cina. Saya tidak kaget kalau banyak whaler yang ingin sekali mendapatkan Jing Yuan di banner rate up-nya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version