Lebih Bagus Gacha yang Mana, Banner Kafka Honkai Star Rail atau Blade?

Banner Kafka

Banner Kafka Honkai Star Rail – Ayo, siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar menantikan perilisan banner karakter Kafka di game Honkai Star Rail? Sudah banyak pemain bahkan saya sendiri sudah mempersiapkan banyak Stellar Jade dan tiket gacha agar bisa membawa pulang Kafka dan bergabung dengan tim Trailblazer.

Kapan Banner Kafka rilis di Honkai Star Rail? Banner Kafka Honkai Star Rail akan rilis pada 9 Agustus sampai 29 Agustus 2023. Selain Kafka, banner tersebut akan hadirkan rate up karakter lainnya, seperti Sampo, Serval, dan karakter baru bernama Luka.

Banner karakter Kafka ini akan menggantikan banner rate up karakter Blade yang sudah berjalan selama 2 minggu lebih sejak update HSR 1.2 rilis. Komunitas pun ada yang sudah mendapatkan karakter Blade dan ada juga yang belum mendapatkannya.

Bagi mereka yang belum dapat karakter tersebut, mungkin akan bertanya-tanya karakter yang mana lebih bagus di gacha antara Blade dengan Kafka. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pertanyaan yang mana lebih bagus di gacha antara banner Kafka atau Blade.

Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang sudah beredar saat ini di internet dan saya mencoba membandingkan kedua banner tersebut yang mana lebih bagus buat kalian gacha.

Banner Kafka Honkai Star Rail atau Blade, Mana yang Lebih Bagus di Gacha?

Banner Kafka atau Blade?

Berikut ini pembahasan mengenai yang mana lebih bagus di gacha antara Banner Kafka Honkai Star Rail atau Blade.

Siapa Kafka Honkai Star Rail?

Kafka

Kafka adalah karakter dari Honkai Star Rail yang memiliki elemen Lightning dengan Path The Nihility. Dia merupakan anggota dari kelompok Stellaron Hunter bersama dengan Silver Wolf dan Blade yang dikenal memiliki sifat tenang,

Skill Kafka Honkai Star Rail

Kafka

*Informasi Skill Kafka berdasarkan data dari Beta Test.

Gacha Banner Kafka Star Rail atau Blade?

Banner Blade

Setelah mengetahui kemampuan dasar yang dimiliki Kafka, saya akan membahas mengenai karakter mana yang lebih bagus di gacha dibandingkan dengan Blade yang saat ini Banner rate-up masih berlangsung.

Pada penjelasan di atas, Kafka sudah jelas menjadi tipe karakter yang berfokus dalam memberikan Damage secara AOE dan juga memberikan debuff Shock dengan Damage tambahan DoT.

Meskipun DoT saat ini tidak sepopuler dengan gaya permainan karakter meta seperti Seele maupun Jing Yuan, namun kemampuan yang dimiliki Kafka bisa menjadi pemicu membuat DoT populer dikalangan komunitas dan juga di dalam game suatu hari nanti.

Kafka Star Rail

Jika dibandingkan dengan karakter sesama Lightning dengan efek DoT seperti Serval, Kafka jauh lebih baik dari segi efek yang dapat dia berikan kepada musuh. Apalagi kemampuan Kafka tidak hanya berlaku di DoT Jenis Shock saja, tetapi juga bisa aktif dari DoT elemen lainnya.

Harap diingat kalau kemampuan Kafka ini berfokus ke DoT, itu berarti untuk memaksimalkan potensi dari Damage tersebut ke musuh, alangkah baiknya kalian membawa karakter yang memiliki cara main yang sama-sama berfokus ke DoT.

Sementara Blade adalah karakter berfokus sebagai DPS dalam party. Disebut-sebut dalam komunitas HSR kalau Blade bisa menjadi karakter yang lebih baik dari Jing Yuan, selama Build yang digunakan pada karakter ini cocok dengan kemampuan yang dia miliki.

Terlebih jika kalian bisa memanfaatkan kondisi semakin sedikit HP Blade, maka semkin besar Damage yang dia lancarkan ke musuh. Tapi hati-hati saja, jangan sampai kalian lupa memperhatikan kondisi HP Blade agar tidak mati dalam pertempuran.

Mommy

Jadi, karakter mana yang lebih bagus di gacha? Kalau menurut saya pribadi bakal langsung menjawab Kafka Star Rail. Tidak dari segi kemampuan, tetapi dari segi simp dan waifuable. Apalagi Kafka itu adalah Mommy kita semua.

Kalau mau jawaban serius, sebenarnya Blade lebih bagus karena dia bisa menjadi Main DPS maupun Sub-DPS. Sementara Kafka itu memiliki gimmick yang berfokus ke gaya permainan DoT.

Itulah informasi mengenai Banner karakter mana yang lebih bagus di gacha antara Kafka Honkai Star Rail atau Blade. Semoga informasi ini dapat membantu kalian mengambil keputusan lebih bagus gacha yang mana antara Banner Kafka atau Blade.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version