Bukan Qiqi, Ternyata Banner Karakter Genshin Impact Ini Lebih Disesali Ketika Pulang!

banner karakter genshin impact yang disesali pemain

Bukan Qiqi, Ternyata Banner Karakter Genshin Impact Ini Lebih Disesali Ketika Pulang!

Banner Karakter Genshin Impact yang Paling Disesali – Sebuah survey Genshin Impact ungkapkan karakter mana yang membuat pemain nyesal nge-pull mereka. Game ini miliki sistem gacha yang mengharuskan pemain habiskan sejumlah Fates di banner yang mereka incar.

Limited banner wish karakter dan senjata akan sering dirotasi setiap update-nya, sementara itu standard banner merupakan banner permanen di game ini. Dan tidak seperti game gacha yang lain, game ini miliki sistem pity yang menjadi jaminan pulangnya karakter bintang *5 di banner tersebut.

Banner Karakter Genshin Impact yang Buat Pemain Nyesal Bawa Mereka Pulang

Cyno, si Jenderal Matra

Pengguna Reddit riridouluvme bagikan hasil menarik dari sebuah survey yang menanyakan pemain karakter Genshin Impact mana yang buat mereka menyesal telah bawa pulang. Sungguh mengejutkan karena posisi pertama ini diduduki oleh Cyno. Karakter yang satu ini padahal dirancang sebagai DPS di kebanyakan komposisi tim.

Menurut survey, alasan utama mengapa mereka nyesal ngepull Cyno karena gameplay yang monoton serta output damage-nya. Ia juga disebut sebagai “DPS Egois“, artinya dia tidak memberikan kontribusi besar ketika tidak berada di area pertempuran. Burst-nya juga akan segera hilang jika diganti dengan karakter lain.

Sumber: riridouluvme (Reddit)

Karakter kedua adalah Pyro-Catalyst, Klee. Gameplay-nya yang lamban dan membagongkan menjadi alasan utama mengapa Klee masuk ke daftar ini. Hal ini dinilai masuk akal sebab dia merupakan karakter lawas dan kini HoYoverse telah merilis karakter yang jauh lebih kuat.

Selanjutnya ada Tartaglia atau yang biasa kita kenal sebagai Childe. Ia dipilih sebagai karakter Genshin Impact yang disesali oleh pemain karena gameplay-nya. Meskipun begitu, ia tetap dikategorikan ke dalam S-Tier, khususnya untuk pemain yang sudah membuka seluruh constellation-nya.

BOM BOM BAKUDAN

Banyak penggemar terkejut bahwa Xiao juga masuk ke dalam daftar ini, padahal dia merupakan salah satu karakter terkuat di Genshin Impact juga memiliki storyline yang keren. Kit-nya berfokus pada serangan plunging ketika mengaktifkan burst. Meskipun begitu, banyak komentar mengatakan bahwa pemain bosan dengannya meskipun play style Xiao sangat unik.

Apakah kalian setuju dengan hasil survey di atas, brott? Adakah banner karakter yang bikin kalian nyesal? Tuliskan komentar kalian, ya!

Banner Wish Genshin Impact 3.3 Phase 2 Umumkan Rerun Mommy Raiden

Konferensi Pers Traveler Bersama Shogun dan Ayato

Livestream Genshin Impact 3.3 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Tepat saat artikel ini ditulis (22/12), HoYoverse umumkan banner wish Genshin Impact karakter yang bisa kita bawa pulang di versi 3.3 phase 2.

Untuk Phase 2, Banner Wish versi 3.3 akan hadirkan banner rerun Raiden Shogun sang Electro Archon. Tak hanya itu, para Traveler wanita bisa menjemput pulang Kamisato Ayato di banner wish kali ini.

Kalian bisa cek langsung beritanya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version