Banner Rerun Arataki Itto akan Hadirkan Kuki Shinobu di Phase 2 Genshin Impact 2.7

Banner Rerun Arataki Itto Akan Hadirkan Kuki Shinobu Di Phase 2 Genshin Impact

Banner Rerun Arataki Itto Akan Hadirkan Kuki Shinobu Di Phase 2 Genshin Impact

Genshin Impact telah ungkap pattern banner cycle untuk setiap updatenya. Menghadirkan banner wish karakter baru yang mana akan ditemani dengan banner re-run dari karakter yang telah ada. Hal itu juga berlaku untuk banner wish Genshin Impact 2.7 phase 2.

Setiap update, biasanya akan dibagi menjadi 2 phase. Saat ini kita sudah di penghujung phase 1 yang telah hadirkan banner Yelan serta re-run Xiao. Dilengkapi dengan Archon Quest yang bikin bulu kuduk merinding dan emosi tidak stabil.

Untuk phase 2, Genshin Impact 2.7 akan hadirkan banner rerun Arataki Itto, yang mana di banner tersebut juga terdapat Kuki Shinobu yang telah lama kita nantikan! Selain itu, akan ada juga event banner wish untuk weapon yang tak kalah menarik, brott!

Kesempatan Besar Membawa Pulang Preman ‘Tuan Besar’ di Banner Rerun Arataki Itto

Oni’s Royale Banner Rerun

Salah satu karakter yang sangat menghibur di Genshin Impact akan mendapatkan banner nih, brott! Banner Rerun Itto juga memberimu kesempatan besar untuk membawa pulang Kuki Shinobu yang kecerdasan dan ketegasannya sudah kita saksikan di Archon Quest terbaru.

Event wish ini akan berlangsung mulai 21 Juni 2022 dan berakhir pada 12 Juli 2022Event wish di banner “Oni’s Royale” Traveler berkesempatan besar untuk mendapatkan sang “Hanamizaka Heroics”, Arataki Itto.

Arataki Itto akan ditemani oleh Shinobu Kuki (Electro), Gorou (Geo), dan Chongyun (Cryo).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirnya Claymore “Redhorn Stonethresher” di Phase 2 Banner Wish Genshin Impact 2.7

Redhorn Stonethresher

Selain dari event wish karakter, Traveler juga berkesempatan besar untuk mendapatkan senjata bintang *5 yang tak kalah menarik dan ‘menyakitkan’ bagi musuh di Genshin Impact.

Banner wish senjata Genshin Impact 2.7 phase 2 hadirkan senjata claymore bintang *5 terbaru “Redhorn Stonethresher” serta catalyst bintang *5 “Memory of Dust”. Kedua senjata ini juga ditemani dengan senjata bintang *4 “Lithic Blade” dan lain sebagainya.

Sama seperti banner karakter Arataki Itto, senjata ini bisa kamu bawa pulang mulai 21 Juni 2022 dan berakhir pada 12 Juli 2022.

Menarik sekali ‘kan brott banner wish kali ini? Apakah kamu sudah menyiapkan primogems untuk membawa pulang Itto dan senjatanya? Genshin Impact dapat kalian mainkan di platfrom PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version