Leaker Beri Bocoran Banner ReRun Venti dan Ayaka di Genshin Impact 2.6

Banner rerun Venti dan Ayaka Genshin Impact 2.6

Karakter re-run sudah menjadi hal biasa di dunia Genshin Impact. Setiap updateannya pasti berisi paling tidak satu double banner re-run serta jagoan playable baru yang bisa didapat melalui wish. Contohnya, banner rerun Venti dan Ayaka.

Genshin Impact sendiri telah memberikan konfirmasi kedatangan karakter Hydro pengguna sword baru bernama Kamisato Ayato. Fakta bahwa dia satu-satunya karakter baru yang muncul di update 2.6, meyakinkan penggemar bahwa akan ada banner kedua yang pastinya merupakan banner re-runs. Tentunya diikuti dengan rumor petunjuk karakter apa yang dapat dipull oleh pemain.

Selain Ayato, Genshin Impact Hadirkan Banner ReRun Venti dan Ayaka

Sumber: Best HD Wallpaper

Bocoran terbaru kali ini datang dari seorang leaker terpercaya, Genshinmrx. Melalui akun Twitternya, ia ungkapkan dua karakter yang akan datang menemani kemunculan Kamisato Ayato di Genshin Impact.

Dua karakter tersebut adalah Venti Sang Anemo Archon dan Ayaka Sang Putri Yashiro Commission. Meskipun dikabarkan Venti akan dimasukkan ke banner bersamaan dengan Ayato, Genshinmrx beri pernyataan bahwa informasi ini belum bisa dikonfirmasi.

Artinya, Venti kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam double banner seperti Ayaka. Bocoran lainnya juga beri konfirmasi bahwa Kamisato Ayato akan hadir di banner pertama nantinya.

https://twitter.com/Genshinmrx/status/1502968262812143629?s=20&t=ynj86msfMJL8rZHmQu56ew

Bocoran sebelumnya juga ungkapkan bahwa Genshin Impact 2.6 akan berikan bonus damage untuk Anemo sebanyak 75% di Spiral Abyss Floor 11. Hal ini bisa berarti karakter Anemo bintang *5 akan dimasukkan ke dalam salah satu banner.

Venti sendiri adalah karakter pertama yang rilis di tahun 2020, namun dia masih dapat digunakan sebagai support terbaik di Genshin Impact.

Sang Anemo Archon juga pernah menjadi salah satu karakter yang wajib ada di dalam komposisi tim untuk waktu yang lama. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk merusak elemental resistance dan mengisi elemental burst-nya sendiri. Sehingga ia dapat dipakai di Spiral Abyss, khususnya dengan bocoran bonus damage untuk Anemo.

Dengan kata lain, pemain harus lebih fokus untuk build karakter ini dengan artefact Elemental Mastery dan Energy Recharge. Mengingat skill-nya yang bagus untuk dipakai di Spiral Abyss.

Sumber: T-Developer

Untuk Kamisato Ayaka, banyak pemain yang berharap bahwa re-runnya akan diluncurkan bersama dengan sang kakak, Kamisato Ayato. Kedua kakak beradik tersebut memiliki sinergi yang kuat berdasarkan elemennya.

Hydro dan Cryo dapat membuat reaksi elemental “Frozen” yang dinilai sangat kuat. Keduanya juga dapat dipertimbangkan sebagai Main DPS, namun, pemain biasanya menghindari hal ini.

Masalah ini sendiri dapat diselesaikan dengan menjadikan salah satunya sebagai sub-DPS dengan dilengkapi persenjataan yang cocok.

Genshin Impact 2.6 sendiri dikabarkan akan rilis pada 30 Maret 2022. Game ini dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation! Ayo, brott! Tabung primogems demi hancurkan Spiral Abyss!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version