Bocoran Banner Rerun Xiao dan Arataki Itto di Update Genshin Impact 2.7

banner rerun xiao dan arataki itto genshin impact 2.7

banner rerun xiao dan arataki itto genshin impact 2.7

Melalui akun Twitternya, update game Genshin Impact 2.7 beri konfirmasi dua karakter bintang *5 yang akan meramaikan dua banner utama di phase 1 dan phase 2. Fakta bahwa hanya karakter bintang *5 yang diumumkan dapat berarti dua banner ini akan ditemani dengan banner rerun dari karakter lain.

Kini, telah berlalu lalang kabar banner rerun Xiao dan Arataki Itto akan dihadirkan untuk temani Yelan dan Kuki Shinobu di event wish Genshin Impact 2.7. Bagaimana selengkapnya? Yuk, simak bersama!

Leaker Ini Bocorkan Banner Rerun Xiao dan Arataki Itto yang Akan Hadir di Genshin Impact 2.7

Xiao dan Itto Kabarnya Akan Ramaikan Versi 2.7

Seorang leaker terpercaya bernama “Uncle Y” kembali dengan bocoran banner yang kabarnya akan hadir di versi 2.7 mendatang. Menurutnya, banner rerun Xiao akan hadir di phase pertama bersamaan dengan Yelan sang Hydro-archer.

Kemudian disusul oleh Geo-claymore, Arataki Itto, yang akan hadir di banner rerun Arataki Itto di update 2.7. Dan tampaknya, banner Arataki Itto akan hadir sendirian sebagaimana banner wish Kamisato Ayaka di game versi 2.6.

Rumor lain juga bertebaran, dimana Kuki Shinobu akan hadir di satu banner yang sama dengan Itto. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh mereka yang sama – sama bagian dari geng Arataki.

Di samping kehadiran banner rerun Xiao dan Itto, Uncle Y juga tidak tanggung beri bocoran banner weapon. Weapon yang harus diperjuangkan di update 2.7 adalah Primordial Jade Winged-Spear dan Aqua Simulacra. Kedua weapon langka ini sendiri merupakan weapon default dari karakter Xiao dan Yelan.

Sebenarnya, banyak penggemar (termasuk penulis) terkejut akan rumor ini. Pasalnya, Xiao sudah mendapatkan banner rerun pertamannya belum lama ini di versi 2.4. Sementara itu, Arataki Itto muncul pertama kali di Genshin Impact 2.3 di mana ia juga diletakkan di banner kedua setelah Albedo dan Eula.

Tentu saja bocoran ini tidak seharusnya dijadikan acuan utama, Terlebih lagi karena banner rerun di game ini merupakan salah satu fitur yang sulit diprediksi sebab selama masa beta, update tersebut tidak memasukkan informasi rerun apapun.

Genshin Impact dapat dimainkan di platform PC, Mobile, PS4 dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version