Banner Saga 3 Dimajukan Perilisanya Menjadi Summer 2018

maxresdefault 15

Stoic baru-baru ini memberikan info terbarunya perihal Banner Saga 3, game ini awalnya direncanakan akan mendarat pada Desember 2018 namun sang developer akhirnya memutuskan untuk memajukan tanggal perilisanya menjadi Summer 2018 depan. Dalam rangka memeriahkan perilisan Banner Saga 3, Stoic juga merilis trailers episode pertama dari game tersebut, pada trailer tersebut  dihighlight seorang karakter yang cukup berpengaruh pada franchise ini. Karakter itu bernama Fasolt.

Banner Saga sendiri rencananya akan rilis pada PC saja, namun dengan hasil dan kesempatan yang baik tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis pada console. Banner Saga 3 akan menjadi penutup dari franchise yang terkenal ini. Dalam game tersebut pilihan yang dipilih, percakapan, dan juga dalam pertarungan akan menentukan hasil akhir story dan juga akhir dari seluruh peradaban viking pada cerita ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banner Saga sendiri telah banyak melekat di hati para penggemarnya melalui seri dia sebelumnya. Sistem battle yang unik juga membuat game ini semakin seru dan tidak menjadikan protagonis pada game ini menjadi sangat Over Powered. Narasi pada game ini, akan mendorong bagaimana aspek strategis dan juga karakter tersebut terbentuk. Selain itu, Banner Saga 3 akan menjawab misteri-misteri yang terdapat pada story sebelumnya dan juga motif tiap-tiap karakter akan semakin jelas.

Namun saya sangat khawatir apabila franchise ini memang akan dirilis Summer nanti, hal nekat pernah dicoba juga pada judul seperti Lawbreakers. Ia berambisi untuk merilis Lawbreakers saat summer di mana hal tersebut sering dijauhi oleh publisher besar, karena summer saat orang-orang beraktivitas diluar.

Exit mobile version