Apakah Banner Silver Wolf Honkai Star Rail Bagus di Gacha atau Tidak?

Banner Silver Wolf Honkai Star Rail

Banner Silver Wolf Honkai Star Rail – Baru-baru ini, miHoYo telah merilis update terbaru game Honkai Star Rail 1.1. Update tersebut menghadirkan banyak konten baru, mulai dari side story, event, dan juga banner karakter baru phase 1, yaitu Silver Wolf.

Silver Wolf Honkai Star Rail

Silver Wolf adalah karakter dari game Honkai Star Rail yang memiliki Path The Nihility dengan elemen Quantum. Karakter yang mirip Bronya ini hadir dengan tema seorang gamer dan juga hacker yang berasal dari kelompok Stellaron Hunters bersama dengan Kafka, Blade, dan lainnya.

Dia memiliki kemampuan unik dan berbeda dari karakter Star Rail lainnya yang sudah rilis saat ini. Dengan hadirnya Silver Wolf di banner terbaru Star Rail, tidak heran jika banyak pemain bertanya-tanya mengenai, “Apakah Banner Silver Wolf Honkai Star Rail bagus di gacha atau tidak?”.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai pertanyaan tersebut yang saat ini sedang ramain diperbincangkan oleh para pemain di komunitas. Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi dan juga kemampuan yang dimiliki Silver Wolf cocok digunakan sebagai karakter apa di dalam party.

Banner Silver Wolf Honkai Star Rail

Banner Silver Wolf Honkai Star Rail

Baiklah kita mulai saja pembahasan mengenai Banner Silver Wolf di Honkai: Star Rail bagus atau tidak buat di gacha.

Combat Skills Silver Wolf Honkai Star Rail

Combat Skill Silver Wolf

Gameplay Silver Wolf Honkai Star Rail

Gameplay Silver Wolf

Silver Wolf menjadi karakter yang berfokus dalam memberikan debuff Elemental Weakness pada satu target musuh. Kemampuannya tersebut menjadi pertama kalinya hadir pada karakter di dalam game.

Selain itu, dia bisa memberikan efek Debuff berupa random Bug yang aktif selama 3 Turn melalui Basic Attack. Dengan kemampuannya tersebut, sudah dipastikan Silver Wolf menjadi tipe karakter Debuffer dalam party dan membutuhkan karakter DPS untuk melancarkan serangan Damage besar berkat debuff yang dia berikan tadi ke musuh.

Agar potensi yang dimiliki bisa digunakan maksimal, Silver Wolf membutuhkan Light Cones dan Reclic yang dapat meningkatkan Effect Hit Rate agar kesempatan kemampuan Talent dia aktif jadi semakin besar.

Manfaatkan kemampuan Skill yang dimiliki Silver Wolf sebaik mungkin agar kalian bisa memaksa musuh memiliki Elemental Weakness menyesuaikan element DPS yang kalian bawa dalam party.

Apakah Silver Wolf Honkai Star Rail Bagus?

Silver Wolf Honkai Star Rail

Silver Wolf adalah karakter yang bagus di Honkai Star Rail sebagai Debuffer dalam party. Jika kalian sebelumnya sudah memiliki DPS seperti Seele, Silver Wolf menjadi karakter yang wajib kalian miliki untuk mempermudah pertarungan.

Dengan kemampuannya yang dapat memberikan Debuff Elemental Weakness, Defense Reduction dan lainnya, Silver Wolf bisa menjadi karakter yang fleksibel di komposisi tim manapun selama kalian memiliki karakter DPS dalam party.

Secara konsep memang terlihat bagus, tapi kalian harus memahami satu hal ketika ingin menggunakan Silver Wolf ke dalam party, yaitu berapa macam elemen yang ada. Maksudnya adalah dalam 1 party ada berapa macam variasi elemen termasuk juga elemen dari Silver Wolf sendiri.

Mengingat kemampun Weakness Type milik Silver Wolf bergantung pada pemilihan elemen yang ada di Party secara acak, maka tidak terlalu dianjurkan kalian menggunakan banyak variasi elemen. Jika kalian melakukan hal tersebut, maka efek Weakness Type akan sulit mendapatkan elemen yang diinginkan.

Maka dari itu, Silver Wolf sangat cocok jika kalian membawa party yang berfokus pada 1 atau 2 elemen yang dibutuhkan dalam menghadapi kelemahan musuh.

Silver Wolf

Kondisi dari pemilihan variasi elemen yang ada di Party bukan berarti membuat Silver Wolf menjadi tipe karakter yang sangat kondisional. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, selama Silver Wolf memiliki pendamping karakter DPS dalam party, maka fungsi dari kemampuannya akan bekerja sangat baik dan juga fleksibel terhadap berbagai macam kondisi.

Itulah informasi mengenai apakah kalian harus gacha Banner Silver Wolf di Honkai Star Rail atau tidak berdasarkan kemampuan yang dia miliki. Semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam mengambil keputusan apakah harus gacha atau simpan tabungan Stellar Jade untuk Banner karakter selanjutnya.

Kalau saya sih masih tetap bersabar buat menabung demi Banner Mommy Kafka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version