Preview Wish Banner Weapon Genshin Impact 2.6 Phase 2 Hadirkan Senjata Menarik

Banner Wish Weapon Genshin

Banner Wish Weapon Genshin

Selain umumkan banner wish karakter Kamisato Ayaka, miHoYo juga beri pengumuman resmi banner weapon Genshin Impact 2.6 yang terbaru. Di banner wish phase 1, kita sudah bertemu dengan “Haran Geppaku Futsu” dan “Elegy for the End”.

Sekarang sudah saatnya game Genshin Impact 2.6 luncurkan banner wish weapon phase 2 dengan rate up senjata yang tak kalah menarik! Apa sajakah itu? Yuk simak bersama, brott!

Banner Weapon Genshin Impact 2.6 Phase 2 “Epitome Invocation” Hadirkan Mistsplitter Reforged dan The Unforged

Mistsplitter Reforged dan The Unforged Menjadi Bintang Utama di Banner Ini

Weapon Mistsplitter telah menjadi pilihan para pemain dan penggemar Genshin Impact sejak kehadirannya pertama kali. Pedang bintang *5 satu ini miliki dua jenis, versi Reforged dan versi Unreforged. Tentunya versi Reforged jauh lebih kuat.

Selain Mistsplitter, banner weapon Genshin Impact 2.6 phase 2 juga hadirkan weapon The Unforged sebagai claymore bintang *5. Kedua senjata ini patut mendapat julukan “Beauty and The Beast” apabila disandingkan.

Bicara sanding-menyanding, kedua senjata bintang *5 di atas akan ditemani dengan set weaponFavonius“. Nantinya akan ada “Favonius Sword” (Sword), “The Bell” (Claymore), “Favonius Warbow” (Bow), “Favonius Lance” (Polearm) dan “Favonius Codex” (Catalyst).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketahui Detail Weapon Mistsplitter Reforged Sebelum Kamu Pull!

Preview Wish Banner Weapon Genshin Impact 2.6 Phase 2 Hadirkan Senjata Menarik 4
TypeSword
Base ATK48
Bonus EffectCRIT DMG 9.6%
SkillMistsplitter’s Edge
Mendapat 12% Bonus Elemental DMG. Setiap stacks 1/2/3, Elemental DMG akan meningkat sebanyak 8%/16%/28%.

Sebagai pedang dari Inazuma, weapon Mistsplitter Reforged adalah senjata yang kuat. Pedang satu ini sangatlah ‘broken‘, itulah sebabnya ia diberi nama belakang ‘Reforged’. Pedang ini dibuat oleh Asase Hibiki dan Takamine. Kamu akan dapat melihat aura keunguan setiap kali melakukan serangan menggunakan pedang ini.

Detail Lengkap Weapon The Unforged yang Bisa Kamu Pull di Banner Weapon Phase 2

Preview Wish Banner Weapon Genshin Impact 2.6 Phase 2 Hadirkan Senjata Menarik 5
TypeClaymore
Base ATK46
Bonus EffectATK 10.8%
SkillGolden Majesty
Meningkatkan kekuatan shield sebanyak 20%. Menciptakan skor ketika menyerang lawan akan meningkatkan ATK sebanyak 4% selama 8 detik, maksimal 5 stacks. Hanya terjadi setiap 0.3 detik. Jika sedang menggunakan shield, maka ATK akan meningkat sebanyak 100%.

Weapon The Unforged adalah claymore yang berasal dari negeri Liyue. Claymore bintang *5 ini hadir dengan kekuatan suci untuk mengusir roh dan orang jahat. Tentunya senjata berat ini akan memberikan luka fisik yang menyakitkan.

Itulah preview banner weapon Genshin Impact 2.6 yang bisa pemain dapatkan di phase 2 ini, brott! Banner ini akan muncul pada 19 April 2022 sampai 10 Mei 2022! Ayo kumpulkan primogems yang banyak ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version