Banner Wish Genshin Impact 2.7 Phase 1 Hadirkan Yelan dan Senjata Menarik untuk Kamu Bawa Pulang!

Banner Wish Genshin Impact 2.7 Hadirkan Yelan dan Xiao

Banner Wish Genshin Impact 2.7 Hadirkan Yelan dan Xiao

Genshin Impact telah ungkap pattern banner cycle untuk setiap updatenya. Menghadirkan banner wish karakter baru yang mana akan ditemani dengan banner re-run dari karakter yang telah ada. Hal itu juga berlaku untuk banner wish Genshin Impact 2.7.

Setiap update, biasanya akan dibagi menjadi 2 phase. Untuk phase 1, Genshin Impact 2.7 akan hadirkan banner wish karakter baru Yelan dan serta re-run banner Xiao Selain itu, akan ada juga event banner wish untuk weapon yang tak kalah menarik, brott!

Kesempatan Membawa Pulang ‘Mommy’ Yelan Semakin Besar di Banner Wish Genshin Impact 2.7

Discerner Of Enigmas

Salah satu karakter yang dinanti – nantikan kehadirannya oleh para pemain adalah Yelan Genshin Impact. Ia merupakan seorang mata – mata dari Liyue yang mana peranannya akan menjadi sangat berpengaruh pada Archon Quest Hidden Dreams in the Depth.

Event wish ini akan berlangsung dari sejak update versi 2.7 (31 Mei 2022) hingga 21 Juni 2022Event wish di banner “Discerner Of Enigmas” Traveler berkesempatan besar untuk mendapatkan sang “Valley Orchid”, Yelan.

Selain itu, Yelan juga akan ditemani oleh ‘para dayang’ cantik bintang *4, yakni : Yanfei (Pyro), Barbara (Hydro) dan Noelle (Geo) yang mana kamu juga berkesempatan besar untuk membawa mereka pulang.

Sang Vigilant Yaksha “Xiao” Juga Akan Kembali Meramaikan Banner Wish Genshin Impact 2.7, lho!

Invitation To Mundane Life

Xiao Genshin Impact merupakan salah satu playable character. Ia merupakan seorang pengguna polearm dengan element Anemo. Tak hanya hadir di banner re-run, Xiao juga menjadi karakter kunci dalam kisah Chasm di Teyvat pada update kali ini.

Event wish ini akan berlangsung dari update versi 2.7 (31 Mei 2022) hingga 21 Juni 2022Event wish di banner “Inivitation to Mundane Life” Traveler berkesempatan besar untuk mendapatkan sang “Vigilant Yaksha”, Xiao.

Sama seperti Yelan, adeptus tampan ini juga akan ditemani dengan karakter bintang *4 lain yakni Yanfei, Barbara, dan Noelle.

Hadirnya Senjata Baru “Aqua Simulacra” di Banner Wish Genshin Impact 2.7

Epitome Invocation

Selain dari event wish karakter, Traveler juga berkesempatan besar untuk mendapatkan senjata bintang *5 yang tak kalah menarik dan ‘menyakitkan’ bagi musuh di Genshin Impact.

Banner wish senjata Genshin Impact 2.7 hadirkan senjata bow bintang *5 terbaru “Aqua Simulacra” serta kembalinya polearm bintang *5 “Primordial Jade Winged-Spear”. Kedua senjata ini juga ditemani dengan senjata bintang *4 “Lithic Spear” yang tak kalah menarik.

Sama seperti dua banner sebelumnya, banner senjata di Genshin Impact 2.7 akan berlangsung mulai 31 Mei 2022 – 21 Juni 2022.

Menarik sekali ‘kan brott banner wish kali ini? Apakah kamu sudah menyiapkan primogems untuk membawa pulang dua karakter serta senjatanya? Penulis sendiri sudah tidak sabar untuk menarik Yelan dan Xiao yang sama – sama kuat dan cakep ini!

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Android, iOS, Playstation 4, dan Playstation 5!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version