Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Hadirkan Karakter Terbaru Dori!

Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Hadirkan Karakter Terbaru Dori!

Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Hadirkan Karakter Terbaru Dori!

Livestream Genshin Impact 3.0 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Seperti yang telah kita ketahui, kita telah melewati phase 1 yang menghadirkan banner karakter Dendro baru, Tighnari, serta banner rerun Geo Archon, Zhongli.

Phase 1 sudah sampai di penghujung dan akan segera memasuki phase 2. Dan di phase ini, kita akan kedatangan banner Dori Genshin Impact yang merupakan karakter bintang *4 Electro bersenjata Claymore! Dori sudah terkenal di kalangan penggemar Genshin Impact karena VA Jepangnya sangat unik.

Kesempatan Membawa Pulang Sangonomiya Kokomi Semakin Besar di Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2

Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Mutiara Di Atas Laut

Karakter Inazuma yang satu ini akhirnya menunjukkan diri kembali di banner wish Genshin Impact. Ia merupakan sosok penting dalam perjalanan Traveler di Inazuma. Kokomi mengemban banyak tugas dalam mulai dari kuil Sangonomiya Shrine sampai mengurus Militer Watatsumi.

Banner wish ini akan berlangsung mulai dari 09 September 2022 sampai 27 September 2022. Event wish di banner “Drifting Luminescene” ini Traveler berkesempatan besar untuk membawa Sangonomiya Kokomi pulang.

Selain ditemani oleh Dori, Kokomi nantinya akan ditemani dengan Sucrose (Anemo-Catalyst) dan Xingqiu (Hydro-Sword).

Tak Hanya Kokomi, Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Juga akan Hadirkan Ganyu

Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Misteri Keabadian

Selanjutnya, kita akan kedatangan karakter rerun Ganyu yang merupakan karakter dengan elemen Cryo dan bersenjata Bow. Ganyu masuk ke dalam karakter Tier SS karena kemampuannya untuk memberikan damage AoE yang besar ke seluruh musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti Kokomi, banner wish Genshin Impact 3.0 Ganyu ini akan berlangsung mulai 09 September 2022 sampai 27 September 2022. Event wish ini bernama “Adrift in the Harbor”.

Selain ditemani oleh Dori, Kokomi nantinya akan ditemani dengan Sucrose (Anemo-Catalyst) dan Xingqiu (Hydro-Sword).

Banner Wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 Hadirkan Senjata Menarik!

Banner Wish Senjata Genshin Impact 3.0 Phase 2

Selain dari event wish karakter, Traveler juga berkesempatan besar untuk mendapatkan senjata bintang *5 yang tak kalah menarik dan ‘menyakitkan’ bagi musuh di Genshin Impact.

Banner wish Genshin Impact 3.0 Phase 2 hadirkan senjata Bow bintang *5 “Amo’s Bow” serta senjata Catalyst bintang *5 “Everlasting Moonglow”. Kedua senjata ini juga ditemani dengan senjata bintang *4 “Sacrificial Sword” dan lain sebagainya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version