Banner Wish Genshin Impact 4.6 Terbaru, Hadirkan ‘Sang Ayah’

banner wish genshin impact terbaru

Livestream Genshin Impact 4.6 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Tepat saat artikel ini ditulis, HoYoverse umumkan banner wish Genshin Impact karakter yang bisa kita bawa pulang di versi 4.6.

Update versi kali ini akan hadirkan karakter cantik-cantik yang dibucini oleh banyak pemain Genshin! Siapa sajakah itu?

Banner Wish Genshin Impact 4.6

AYAAAAAAAAH!!!! <3

Dalam update kali ini, Genshin Impact debutkan karakter bintang *5 terbaru, yakni Arlecchino sang “Ayah” dari panti asuhan House of the Hearth. Dialah sosok yang dihormati oleh Lyney, Lynette, dan juga Freminet.

Berikut adalah banner wish Genshin Impact terbaru yang bisa kalian jemput pulang di versi 4.6!

Akhirnya Arlecchino Debut Juga!

The Hearth’s Ashen Shadow

Tentunya kehadiran Arlecchino sebagai playable character sangatlah dinanti-nantikan oleh para pemain, tak peduli apakah gamer laki-laki atau wanita, banyak sekali gamer di komunitas ini menantikan kehadirannya! Arlecchino nantinya akan debut sebagai karakter Pyro dengan senjata Polearm.

Kalian bisa jemput pulang si ayah di banner wish “The Hearth’s Ashen Shadow” atau “Bayangan Gelora Perapian” mulai update banner 4.6 nanti sampai 14 Mei 2024 mendatang saja!

Banner si ayah juga akan ditemani oleh rate-up karakter bintang 4 lainnya yakni Xiangling (Pyro-Polearm), Freminet (Cryo-Claymore), dan Lynette (Anemo-Bow).

Dibarengi dengan Rerun Anaknya, Lyney!

Conjuring Chiaroscuro

Debut sang ayah, tentu tak akan lengkap bila tidak dibarengi dengan rerun anaknya. Kali ini, banner Lyney yang bertajuk “Conjuring Chiaroscuro” atau “Muslihat Bayang dan Terang” akan mendapatkan rerun untuk pertama kali.

Sama seperti Arlecchino, banner rerun Lyney akan dimulai sejak update 4.6 sampai 14 Mei 2024 saja!

Banner si pesulap ini juga akan ditemani oleh rate-up karakter bintang 4 serupa, yakni Xiangling (Pyro-Polearm), Freminet (Cryo-Claymore), dan Lynette (Anemo-Bow).

Hadirkan Senjata Kece Juga, Lho!

Crimson Moon’s Semblance & The First Great Magic

Selain dari banner wish karakter, game ini juga hadirkan banner wish senjata bintang *5 keren yang tentunya dapat membuat karaktermu semakin jadi gahar dan kuat!

Banner Wish Weapon ini akan hadirkan signature weapon untuk Arlecchino yang bernama “Crimson Moon’s Semblance”, merupakan senjata Polearm bintang *5. Lalu ada senjata Bow bintang *5 “The First Great Magic” yang bisa dipakai oleh Lyney

Banner wish senjata ini akan ditemani dengan rate up senjata bintang *4 The Dockhand’s Assistant (Sword), Portable Power Saw (Claymore), Dragon’s Bane (Polearm), Eye of Perception (Catalyst), dan Favonius Warbow (Bow).

Bagaimana menurut kalian mengenai banner wish Genshin Impact terbaru ini? Apakah kalian sudah menentukan ingin membawa pulang siapa? Komentar di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version