Penggemar Ungkapkan Penjualan Banner Wish Terlaris Genshin Impact Sejauh Ini

banner wish terlaris genshin impact

Genshin Impact Ungkapkan Penjualan Banner Wish Terlaris Sejauh Ini

Dalam setiap updatenya, Genshin Impact selalu hadir dalam dua phase. Setiap phase biasanya terdiri dari banner character baru dan juga banner rerun karakter. Kini, seorang penggemar bagikan bagan yang menunjukkan banner wish terlaris hingga update 3.3 kemarin.

Phase pertama di update lalu diisi oleh banner wish Wanderer dan rerun Arataki Itto. Kemudian di phase 2 diramaikan oleh banner rerun Raiden Shogun serta Kamisato Ayato.

Banner Wish Terlaris Genshin Impact

Kamisato Ayato yang Rerun di Update 3.3 Lalu

Seorang pengguna Reddit TimocaSamja mengungkapkan bahwa banner wish terlaris sejauh ini dipegang oleh banner character Genshin Impact Raiden Shogun dan Kamisato Ayato. Penjualan banner mereka bahkan mengalahkan banner Nahida-Yoimiya yang kemarin menduduki posisi teratas.

Namun, meskipun begitu, perlu diingat bahwa sejak update 3.0 sampai 3.2 lalu, durasi setiap update dipercepat dan barulah menjadi normal kembali sejak update 3.3 lalu. Alasan durasi update ini juga bisa dipertimbangkan sebagai faktor larisnya banner Raiden-Ayato.

Sumber: TimocaSamja (Reddit)

Lalu, perlu diingat bahwa data diatas baru diambil dari pengguna iOS dan server China saja yang artinya pendapatan keseluruhan dari seluruh platform dan server bisa jadi lebih tinggi. Laporan terbaru juga informasikan bahwa banner Raiden Shogun menguasai penjualan banner. Tentu bukan hal yang mengejutkan sebab dia adalah Archon favorit para pemain.

Bagaimana menurut kalian mengenai penjualan banner Raiden Shogun yang laris manis banget ini, brott?

Cutscene Lantern Rite Genshin Impact Terbaru Tampilkan Wujud Manusia Cloud Retainer

Cantik banget!

Event Cutscene Lantern Rite Genshin Impact tahun ini sudah dimulai dan mengambil kisah seorang musisi dari Fontaine yang menggelar pentas musik di Liyue. Seperti kebanyakan event di Genshin, selalu ada momen menggetarkan hati yang disajikan lewat cutscene dalam game.

Genshin memang selalu memberikan cuplikan lore masa lalu lewat cutscene 2D pada berbagai kesempatan. Yang paling berkesan mungkin adalah trailer para Yaksha dimana mengenalkan masa lalu berbagai Yaksha selain Xiao. Atau perkenalan Marchosius sang dewa dapur yang lebih sering kita kenal dengan Guoba, pendamping setia Xiangling berbentuk beruang.

Lalu, seperti apakah wujud manusia Cloud Retainer ini? Kepoin artikelnya disini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version