Bantai Dinosaurus! Second Extinction Gratis Permanen Hanya Sehari di PC

Second Extinction Cover
Sampai malam ini saja.

15 game gratis menjelang natal oleh Epic Games Store telah dimulai. Mereka memulainya dengan Shenmue III, Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, dan Loop Hero. Hari ini mereka kembali membagikan game baru yang akan paksamu untuk membantai para dinosaurus.

Hari ini Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Second Extinction, game co-op pembantaian dinosaurus yang dikembangkan oleh Systemic Reaction menggantikan Loop Hero sebagai game gratis. Kamu yang tertarik bisa klaim dengan cara login ke akun Epic Games kemudian klik link berikut.

Second Extinction simplenya sangat mirip dengan Left 4 Dead atau Back 4 Blood atau World War Z karena sama-sama akan menghadapi sebuah horde atau sekumpulan musuh di beberapa gelombang tertentu. Kamu akan perankan tentara dengan senjata canggih untuk melawan dinosaurus yang telah bermutasi.

Sama seperti Loop Hero milik Four Quarters, game Second Extinction buatan Systemic Reaction ini juga akan digratiskan dalam waktu sehari saja hingga malam ini jam 23:00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan klaim ya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version