Bantal Daging Monster Hunter untuk Rebahan yang Lebih Immersive

Bantal Daging Monster Hunter

Penggemar game serial game Monster Hunter mungkin sudah tidak asing dengan ragam merch yang mereplika kerennya senjata maupun armor para pemburunya, hingga monster-monster yang dibuat menjadi plushie nan menggemaskan. Terbaru, kini Capcom selaku pengembang mencoba bawakan sebuah daging monster untuk kamu kaum rebahan.

Kamu yang pernah memainkan game Monster hunter pastinya mengetahui tentang item daging mentah (raw meat) yang bisa dijarah dari beberapa monster herbivora, kemudian memasaknya menjadi steak matang yang dapat dimakan guna mengembalikan stamina. Kini bentuk daging ikonik tersebut dihadirkan sebagai bantal untuk menemani waktu bersantaimu atau ketika berburu monster di dalam gamenya.

Kamu bisa cek beberapa penampakan bantal dagingnya di bawah ini.

via PR Times
via PR Times
via PR Times

Jika tertarik, bantal daging ini dibanderol seharga 16.280 yen atau sekitar 1.7 juta rupiah. Namun sayang, merch ini baru tersedia di Jepang saja (red). Kamu bisa cek website E-Capcom untuk mengetahui produknya lebih lanjut, beserta ragam merch dari game-game Capcom lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version