Bantu Korban Banjir Jakarta, Xiaomi Donasikan Seluruh Penjualan Tiket Konser Mi Note 10 Pro

xiaomi bantu korban banjir jakarta e1578267279384

Sebuah kabar menarik sekaligus mengharukan datang dari salah satu vendor ponsel terbesar di Indonesia, yaitu Xiaomi. Hal ini terjadi karena mereka memutuskan untuk mendonasikan seluruh penjualan tiket konser pada perilisan Mi Note 10 Pro kemarin. Seluruh penjualan tiket itu untuk para korban bencana Banjir Jakarta.

Hal ini terungkap saat acara konser peluncuran Mi Note 10 Pro itu diluncurkan, pada, 4 Januari 2020 lalu. Dalam acara yang diadakan di bilangan SCBD tersebut, Alvin Tse, Country Director of Xiaomi Indonesia, mengatakan :

“Kami telah memutuskan untuk menyumbang seluruh hasil penjualan tiket konser acara peluncuran hari ini untuk korban banjir Jabodetabek”.

Setelah itu, pada, Minggu, 5 januari 2019, melalui akun sosial media pribadi miliknya, Alvin Tse juga mengunggah sebuah foto saat melakukan penyerahan donasi untuk korban bencana Banjir di Jabodetabek.

Menurut informasi yang kami rangkum dari Kompas, Senin (06/01/2019). Selain dari hasil penjualan tiket konser tersebut, Xiaomi juga mengumpulkan donasi pada saat acara tersebut. Donasi itu berasal dari para Mi Fans dan para Karyawan dari Xiaomi yang berupa Makanan dan Minuman.

Seperti yang kalian ketahui, pada acara peluncuran ponsel flagship terbaru dari Xiaomi, yaitu Mi Note 10 Pro, mereka juga mengadakan konser. Konser yang bertajuk Xiaomi New Product Launch New World tersebut, dihadiri oleh beberapa penyanyi Indonesia, Seperti Brisia Jodie, Randy Pandugo dan Idol Group JKT48.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version