Bantu Pemulihan Kebakaran Hutan di Australia, PUBG Rilis Skin Bergambar Koala dan Kanguru


Berbicara tentang video game, tidak serta merta membuat gamers senang dengan apa yang ia mainkan. Namun terlepas dari itu, video game juga memiliki nilai sosial yang berdampak positif bagi kehidupan sekitar.

Inilah yang dilakukan dev. PUBG dalam memasarkan skin barunya. Seperti yang dilansir dari DotesportsPUBG Corp merilis skin baru untuk senjata meleefrying pan” atau wajan penggorengan dengan desain unik bergambar binatang khas Australia, Koala dan Kanguru. Skin bertajuk Australia Fire Relief ini memang bertujuan untuk membantu seluruh masyarakat di Australia terkait peristiwa kebakaran hutan yang menghanguskan begitu banyak pohon serta binatang didalamnya. Peristiwa yang memprihatinkan ini juga berdampak terhadap populasi hewan endemik daratan Australia seperti Koala dan Kanguru.

Menurut pihak PUBG Corpskin yang didesain oleh komunitas artist dengan nama Twitter @SWatercolour ini, 100% keuntungan dari penjualannya akan didonasikan kepada seluruh komunitas di Australia yang menangani bencana kebakaran hutan serta dukungan di masa yang akan datang. Jika kamu tertarik untuk mengoleksi skin ini sekaligus ingin membantu mereka, penjualannya akan dimulai pada tanggal 19 Februari – 18 Maret dengan harga $2.99 USD atau sekitar Rp 40 ribuan untuk platform PC. Sementara di konsol mulai dipasarkan sejak tanggal 27 Februari – 26 Maret dengan pembayaran 300 G-Coin.

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy