Bantu Pengobatan Ayah yang Terkena Kangker, Bocah Ini Habiskan Live Streaming di Twitch Hingga 10 Jam Per Hari

zyltv

Menjadi streamer merupakan salah satu dambaan para gamer yang ingi melampiaskan hobi dan kegemarannya tersebut sekaligus meraup penghasilan yang dirasa cukup bahkan sangat dimungkinkan bisa mendapatkan lebih. Namun, baru-baru ini ada seorang streamer yang masih “bocah” justru melakukan streaming dengan bermain Fortnite dengan tujuan dapat membantu sang ayah yang terkena sakit kangker untuk menjalani pengobatannya.

Dilansir dari Gamerant, bocah dengan nama channel zylTV di Twitch ini bukan semata-mata melakukan streaming demi memenuhi kesenangannya bermain game dan mendapatkan uang. Menghabiskan kurang lebih 10 jam setiap hari untuk live streaming, bocah tersebut bukan semata-mata bermain demi kesenangan dan uang, ia mengungkapkan bahwa uang yang dikumpulkannya tersebut demi membantu pengobatan sang ayah yang terkena kangker stadium 4 di usus besarnya ini.

Menurut laporan dari dokter, kangker yang menyerang ayah dari zylTV ini telah menyebar ke beberapa organ lainnya, seperti paru-paru dan hati. Bahkan dokter juga menyebutkan bahwa kemungkinan hidup sang ayah hanya sekitar 20% saja. Meskipun begitu bocah pemilik channel zylTV ini tidak menyerah bahkan uang yang dikumpulkannya tersebut telah mencapai $13.000 USD atau sekitar Rp 181-juta lebih menembus target awalnya yaitu $5.000 USD. Meskipun ia tidak tahu apakah uang yang dikumpulkannya benar-benar bisa membantu sang ayah, setidaknya jerih payah yang dilakukannya bisa membantu pengobatan ayah untuk bertahan hidup lebih lama lagi.

Lebih dari itu, bocah tersebut juga memberikan penjelasan kepada sang ayah dalam cuplikan live stream-nya bahwa ia bisa mengumpulkan uang dengan cara bermain game dan ditonton banyak orang. Kejadian memilukan itu sontak membuat para penontonnya terharu melihat reaksi sang ayah menyapa para penontonnya.

Sedih si brott, tapi tetap semangat zylTV semoga sang ayah lekas diberi kesembuhan, kerja keras tidak akan menghianati hasil. Yuk kita dukung dan apresiasi kerja keras zylTV brott dengan menonton stream-nya di Twitch.

 


Mau baca artikel seputar streamer hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version