Teacup Ajakmu Bantu Sang Katak Adakan Tea Party di Genggaman

Teacup

Game bertema narasi nyatanya cukup digandrungi kalangan gamer. Selain karena penuh akan storytelling, genre ini juga penuh akan unsur aesthetic dan momen wholesome yang menenangkan hati, seperti yang ada dalam game berjudul Teacup. Setelah merilis game ini melalui platform PS4, Nintendo Switch, Xbox Series X/S dan PC, Teacup direncanakan akan rilis di platform Android dan iOS nantinya.

Penasaran dengan gamenya? Langsung saja yuk simak di bawah berikut!

Nge-teh Cantik Ala Teacup

Berpetualang di Little Pond

Melansir dari Pocket Gamer, Whitehorn Games mengumumkan Teacup, game kaya akan narasi berbalut petualangan yang berperan sebagai katak penyendiri yang ingin adakan tea party. Nantinya, pemain akan diajak berpetualang ke dalam hutan untuk persiapan pesta tersebut dan bertemu teman – teman baru.

Dalam game ini, kalian harus mengumpulkan berbagai bahan untuk membuat teh terbaik. Selain itu, pemain akan membantu sang katak menjelajahi hutan untuk kumpulkan kembali perlengkapan miliknya, juga mengajak beberapa teman berinteraksi dengan karakter – karakter unik.

Undang teman sebanyak – banyaknya!

Teacup menghadirkan banyak nuansa aesthetic di mana pemain dapat menjelajahi dunia Little Pond. Akan ada juga berbagai makhluk Woodland dengan beragam ukuran dan bentuk nantinya. Tak hanya itu, pemain juga dapat menolong warga lho, baik dalam kompetisi berenang di dalam air maupun membantu mereka berbelanja bahan.

Berikut trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

Pre-registrasi The Walking Dead All Stars RPG Telah Diumumkan

The Walking Dead All Stars RPG

Masih berfokus pada game mobile, Com2us (Summoner’s War) mengumumkan game terbaru mereka berjudul The Walking Dead All Stars. Berbasiskan tactical squad-based RPG, game ini mengajakmu mengumpulkan beragam survivor nantinya, termasuk beberapa karakter ikonik yang diambil langsung dari karakter The Walking Dead. Kini, game ini telah membuka pre – registrasinya khusus untuk platform mobile.

Kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Teacup dijadwalkan rilis sebagai game mobile tanggal 18 Agustus 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version