Banyak Fans Tak Senang Dengan Penampilan Leon & Claire Dalam Resident Evil 2 Remake

biohazard re 2

Hadirkan sensasi horror yang mencakam pada konsol generasi lawas, Resident Evil 2 mampu menuai berbagai apresiasi yang sangat luar biasa di masanya, setelah 20 tahun sejak perilisannya, game racikan Capcom yang satu ini sangat diimpikan untuk tampil di platform next gen. Sempat dirumorkan akan menjadi sebuah proyek remastered, namun akhirnya Resident Evil 2 secara resmi diumumkan sebagai proyek remake pada presentasi E3 Sony minggu lalu.

Tentu saja ini merupakan suatu penantian panjang yang patut untuk diantisipasi, tak hanya tampilkan beragam perubahan baru seperti sudut pandang & gameplay semata, kini tampilan Leon & Claire pun mengalami perombakan. Namun hal tersebut justru malah menuai pro & kontra, banyak fans yang setuju banyak pula yang tak setuju, banyak yang menyayangkan kenapa penampilan wajah & outfit yang dikenakan Claire & Leon tak sama dengan versi originalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Resident Evil 2 Remake ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang, untuk platform Xbox One, PC, & PlayStation 4. Bagaimanakah dengan kalian sendiri? apakah kalian juga keberatan dengan perubahan penampilan Leon & Claire?

Screenshots source by: Kotaku

Exit mobile version