Banyak Gamer Indonesia Ternyata Sudah Duluan ‘Dapatkan’ PS5

in , ,

Konsol next-gen besutan Sony, PlayStation 5 memang baru akan meluncur kurang dari dua minggu lagi, dan rencananya baru akan tersedia untuk tujuh region saja; Amerika, Canada, Australia, New Zealand, Jepang, Meksiko dan Korea Selatan. Region lainnya direncanakan akan menyusul seminggu kemudian.

Walau demikian, ternyata banyak gamer Indonesia yang sudah lebih dulu ‘mendapatkan’ PS5. Mungkin tidak mengeherankan jika hanya segelintir orang yang mendapatkannya, seperti media video game misalnya. Namun ternyata jumlah gamer yang sudah ‘memiliki’ PS5 tersebut sangatlah banyak, bahkan sudah bertebaran di media sosial.

Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Tentu foto-foto di atas merupakan candaan semata berkat sebuah filter story di Instagram. Bertajuk PS5 BOX, filter besutan akun AR on Everything ini dengan cepat tersebar di berbagai media sosial, terutama di Indonesia sebagai prank kecil-kecilan yang cukup menghibur.

Jikalau foto-foto diatas mungkin sukses menipu beberapa orang karena sudut pengambilan gambarnya yang memang cukup pas, beberapa gamer juga mencoba membuat meme dengan menjadikannya kelewat besar atau kelewat kecil.

Kamu yang juga ingin mencoba filter ini bisa langsung mengunjungi akun instagram @aroneverything atau mencarinya secara manual melalui Story dengan keyword “PS5 Box”. Semoga prank kalian bisa sukses dan membuat salty gamer lain.

Konsol PS5 rencananya akan dirilis pada 12 November mendatang untuk tujuh region yang telah disebutkan di awal, dan rilis secara global pada 19 November.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]