Banyak Organ Tubuh Para Zombie yang Terekspos dalam Gameplay Terbaru Resident Evil 2 Remake

resident evil 2 e3 2018 new 13

Elemen “Gore” yang jauh lebih ditingkatkan

Jika memainkan Resident Evil 7 saja kalian sudah mual dengan banyaknya adegan sadis yang ditampilkan oleh keluarga “cemara” Baker, bisa jadi bila memainkan versi remake dari Resident Evil 2 justru malah membuatmu jadi mabuk kepayang ketika melihat penampilan para zombie-zombie yang ditunjukan di sana.

Ya, melalui sebuah event pameran video game di Hongkong, Capcom secara terhormat telah memamerkan sebuah detil dari gameplay terbaru Resident Evil 2 Remake-nya kemarin. Didemonstrasikan langsung oleh Tsuyoshi Kanda selaku sang produser, di sana kamu bisa menyaksikan aksi menegangkan Leon S. Kennedy saat dirinya berada di kantor polisi.

 

Dengan gameplaynya yang ditampilkan dalam sudut pandang third-person, beserta dengan tampilan UI inventorynya yang agak mirip dengan yang biasa kamu saksikan di Resident Evil 7. Game ini juga menampilkan kualitas gore yang jauh lebih realistik, terutama saat Leon sedang menembaki para zombie di mana banyak organ-organ tubuh dari mayat hidup tersebut yang tersaji secara lebih eksplisit.

Jika dari zombie manusianya saja Capcom telah mampu menunjukan hal seperti ini, bagaimana apabila mereka memperlihatkan zombie-zombie jenis yang lain, apalagi yang termasuk boss-boss bioweapon beserta dengan adegan mutasinya ? Secara pribadi, jelas game ini nampaknya bisa menjadi salah satu game yang cukup menjanjikan.

Para mahluk-mahluk yang terkena virus di Resident Evil 2 Remake dijadwalkan akan segera hadir untuk meneror kamu-kamu semua pada tanggal 25 Januari 2019 untuk platform PS4, Xbox One, dan pastinya PC.

Exit mobile version