Banyak Penggemar Kecewa dengan Update Terbaru Read Dead Online

Red Dead Online Naturalist

Belakangan ini Rockstar cukup mendapat banyak masalah. Terutama dari beberapa game mereka yang memiliki cukup banyak pemain. Beberapa waktu lalu, pemain GTA 5 sempat mengalami banyak masalah pasca penggratisan gamenya, mulai dari masalah munculnya hacker sampai masalah koneksi. Tidak hanya sampai disitu penggemar lagi-lagi protes GTA 5 bakal rilis di PS5 karena game tersebut sudah ada sejak PS3.

Dilansir dari Gamerant, Banyak Penggemar kecewa dengan Read Dead Online Naturalist. Sebelumnya Naturalist adalah tema update dari Red Dead Online yang sudah ditunggu cukup lama oleh penggemar dan baru dapat dimainkan beberapa waktu lalu. Namun para penggemar Red Dead Online malah kecewan dan menggambarkannya melalui twitter.

Update ini sebenarnya memberikan orang kepada dua pilihan. Memihak Harriet yang merupakan pelindung binatang dan Gus yang merupakan pemburu. Pilihan sulit keduanya tentunya memberikan tugas dan hadiah yang berbeda. Dimana tugas menyelamatkan binatang dari Harriet lebih digambarkan untuk menjaga keseimbangan alam yang mungkin menggambarkan update ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagian besar kekecewaan tersebut menganggap game kontradiktif dan membosankan. Salah satu penggemar bernama Ganderlow memprotes bahwa update tersebut kontradikitif dengan perannya sebagai Trader. Terutama akan berlawanan dengan pilihan Harriet, di mana Ketika menangkap binatang bakal diketahui Harriet. Sehingga tidak heran, ia mengganggap tugas menolong Harriet jadi peran membosankan.

Oleh karena itu, pemaparan di atas jadi gambaran kekecewaan dari penggemar. Hal ini tentunya memberikan pengaruh terhadap kinerja dari Rockstar selaku developer. Harapannya masalah ini segera dapat diselesaikan Rockstar dengan menenangkan para penggemar yang kecewa.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version