Banyak Pengguna Google Pixel 3 dan Pixel 4 Keluhkan Baterai

960x0

Dalam beberapa bulan terakhir, forum Google dan Reddit semakin dipenuhi dengan keluhan dari pemilik ponsel buatan Google, yaitu Pixel 3 dan Pixel 4.

Rata-rata, para pengguna mengeluhkan masalah yang sama, dimana panel belakang ponsel mereka membengkak dan bahkan terlepas dari bodinya karena pengaruh baterai yang membengkak.

Bahkan, beberapa pengguna dengan bercanda mencatat bahwa baterai pada perangkat mereka membengkak sehingga mereka sekarang terlihat hamil.

Selain itu, banyak pemilik tidak memperhatikan pembengkakan untuk waktu yang lama, karena mereka memakai perangkat dalam casing.

Berkaca pada akhir produksi prematur yang tak terduga dari seri Pixel 4, salah satu pemilik Pixel 4 XL menulis bahwa “masalahnya bisa jadi pada skala yang jauh lebih besar daripada yang dilaporkan Google.”

Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa ponsel dalam garansi akan diganti dengan yang baru apabila memenuhi pesyaratan klaim garansi. Sehingga, pemilik dapat mengandalkan penggantian baterai secara gratis satu kali.

Google sendiri secara diam-diam saat ini sudah menghentikan penjualan dari perangkat Pixel 4. Mereka menghentikan penjualan dan produksi dari ponsel yang baru berumur sekitar 9 bulan itu. Kini mereka mengumumkan tengah mempersiapkan diri untuk merilis Google Pixel 5.

 

Sumber: PhoneArena

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version