Banyak pengguna Macbook Alami Masalah Setelah Update macOS Monetery 12

Lp Macbook Pro Slice 1 16 Januari 2021

Tampaknya pengguna Mac tertentu yang baru saja pindah ke macOS Monterey, yang mulai dibagikan awal minggu ini sekarang menghadapi masalah. masalah itu terkait port USB dan hub USB mereka tidak bekerja setelah memperbaharui sistem operasi pada Mac miliknya.

Beberapa laporan ditemukan oleh MacRumors di Reddit, Komunitas Dukungan Apple dan forum Dev. Dalam kasus tertentu, tampaknya port USB 3.0 gagal berfungsi, sementara port HDMI, USB-C lainnya tetap berfungsi seperti biasa.

Yang lain tampaknya menyarankan bahwa hub USB gagal berfungsi, dengan kasus-kasus tertentu mengganggu hub bersertifikat resmi Apple, dengan laporan utama datang melalui pengguna Reddit Flyersny81.

Pengguna menyebutkan bahwa: “Hub USB-C saya memiliki masalah dengan pembaruan ini. Port HDMI yang terhubung ke layar kedua saya berfungsi di hub tetapi tidak ada port USB3 yang berfungsi sama sekali.”

“Saya telah mencoba berbagai port C di MacMini dan hub yang berbeda (saya punya 4). Saya juga mereplikasi masalah ini di M1 MacBook Air saya setelah memperbarui ke Monterey. Berikut adalah hub yang saya gunakan. Hub ini bekerja dengan sempurna di Big Sur”.

“Menghubungi Apple support dan mereka berkata untuk mencoba hub bersertifikat Apple. Saya menggunakan yang ini yang saya miliki di tas saya dan port HDMI dan USB3 berfungsi di dalamnya. ”

“Saya mencoba menghubungkan hub Amazon ke hub Apple, tetapi itu juga tidak berhasil. Support memberi tahu saya bahwa banyak orang telah mengeluh tentang masalah ini dan mudah-mudahan akan diperbaiki di patch berikutnya ketika dirilis.”

Dalam beberapa kasus, hub USB tampaknya berfungsi, dengan port pengiriman daya tidak berfungsi, sementara untuk beberapa konektivitas tambahan untuk tampilan eksternal gagal berfungsi, dengan pengiriman daya gagal.

Menurut informasi, banyak yang mengalami masalah diatas adalah Mac dengan basis chip M1 maupun Mac dengan basis Intel.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version