Banyak Permintaan, PUBG Uji Coba Region Lock

pubg
PUBG region lock?

Cheater memang bukan hal yang baru lagi di game multiplayer online. Terlebih bagi PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sempat didera banyak cheater dari dataran negeri tirai bambu. Setelah sempat reda dengan turunnya Tencent yang akan publish gamenya di China, banyak fans yang menyarankan agar PUBG Corp implementasikan region lock yang belum terealisasikan hingga sekarang. Beruntungnya, mereka mau mendengarkan dan mempertimbangkannya.

Hal ini dibuktikan dengan update terbaru test servernya. Selain menambahkan sistem ranked, mereka juga membuat player tak lagi bisa memilih server mana yang ingin mereka mainkan. Servermu akan disesuaikan dengan area di mana kamu bermain secara otomatis. Jika kamu satu squad dengan temanmu yang berbeda negara, maka sistem akan otomatis memilih server berdasarkan ping keduanya.

Meski sebelumnya kreator PlayerUnknown’s Battlegrounds Brendan “PlayerUnknown” Greene sempat mengatakan bahwa region lock itu “tak mungkin”, namun sepertinya mereka berubah pikiran dan benar-benar mempertimbangkannya.

Exit mobile version