Banyak Pisang Bermunculan di Laga Kompatitif DOTA2, Monkey King ?

5L6acxN e1477183810660

Mengingat sebentar lagi merupakan waktu perilisan dari Monkey King atau biasa dikenal dengan Sun Wu Kong, sebuah kejadian aneh muncul di pertandingan antara LGD melawan LGD.Fy beberapa hari yang lalu. Tiba-tiba banyak sekali pisang yang bermunculan di peta, dan jika dimakan atau berdiri diatasnya, kalian tidak dapat bergerak tanpa alasan yang jelas. Berikut adalah cuplikan pertandingan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=-CTPlOWNuLM

Setelah di teliti lebih lanjut, bukan Monkey King yang menyebabkan semua itu, namun memang kesalahan dari host tournament tersebut dengan ceroboh memasang cheat on pada lobby tersebut. Memang, ketika Cheat On, setiap kali kalian menggunakan tango atau memotong pohon, ada kesempatan kalian untuk mendapatkan Banana, atau Pisang. Jika kalian menggunakannya, kalian akan mendapatkan 4 Intelegence Point, 48 Mana, 16 Mana Regen dan 0.25% Spell Damage Increase serta kulit pisangnya. Bisa kalian lihat, di game ini Bounty Hunter secara mengejutkan punya nilai Intelegence yang sangat tinggi.

Setelah mereka menyadari kondisi yang sudah tidak seimbang, walau telah memiliki keunggulan yang cukup tinggi, LGD.Fy memilih untuk mengulang laga dengan hero yang sama. Semoga hal yang sama tidak terulang lagi ya, karena pastinya sebagai pemain DOTA2 Profesional waktu menjadi hal  yang sangat penting.

Exit mobile version