Banyak Player Layangkan Review Negatif Setelah CSGO Digratiskan

CSGO 3
CSGO dapatkan banyak review negatif setelah gratis.

Keputusan Valve menjadikan Counter-Strike Global Offensive (CSGO) game free-to-play disambut oleh sebagian orang sebagai sesuatu yang positif, karena mereka yang belum pernah memiliki gamenya sama sekali bisa memainkannya. Sayang, sepertinya player veteran gamenya tak setuju akan hal tersebut.

Hingga tulisan ini ditulis, CSGO telah dapatkan lebih dari 13,000 review negatif setelah update Danger Zone dan perubahan pembayaran gamenya dari berbayar menjadi gratis.

Masalah utama yang membuat mereka lakukan review negatif tersebut adalah status Prime, yang paksa mereka harus masukkan nomor teleponnya untuk lakukan matchmaking bersama player dengan status yang sama. Mereka juga khawatir akan hadirnya cheater baru yang semakin membanjiri gamenya.

Tak hanya itu saja, beberapa melaporkan bahwa gamenya rusak setelah update tersebut di Intel Graphics. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa loyalty rewards yang diberikan Valve kurang, dan masih banyak yang ingin lakukan refund gamenya. Sementara, beberapa orang tak menyukai Danger Zone dan kecewa Valve mengikuti trend battle royale sama seperti developer lain.

Counter-Strike Global Offensive saat ini bisa dimainkan di PC secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Namun perlu diingat, kamu akan bertemu player gratis saja dibandingkan berbayar. Berita selanjutnya bisa dibaca melalui link berikut.

Exit mobile version