Banyak Player Tak Suka dengan Menu Baru Call of Duty: Black Ops Cold War

Cod Bo Cw Menu
Semakin rumit.

Call of Duty: Black Ops Cold War baru saja dapatkan update season 1-nya hari ini. Dan sepertinya para fans sangat jengkel dengan patch tersebut. Salah satunya adalah karena masalah menu baru yang diimplementasikan Treyarch dimana mereka berusaha untuk mempersatukan Modern Warfare, Warzone, dan Cold War.

Masalah yang terjadi pada menu baru ini adalah persatukan tiga game sekaligus baik Black Ops Cold War, Modern Warfare, dan Warzone ketika memainkan Black Ops Cold War. Banyak player menyarankan bahwa akan semakin mudah apabila Call of Duty: Black Ops Cold War lakukan load untuk main menu dibanding harus membuka menu yang berisi Modern Warfare dan Warzone.

Tentu saja update ini memang disengaja oleh Treyarch agar player lebih mudah memainkan ketiga game tersebut tanpa harus memilih salah satu di launcher maupun menu PlayStation/Xbox. Sayang, hal ini tak begitu diterima di mata beberapa player.

Ini bukan kali pertama developer melakukannya. Infinity Ward pernah mengubah menu di Modern Warfare dan sempat dapatkan protes dari para playernya. Tentunya harapan bahwa mereka akan beradaptasi akan masalah kecil ini sangat tinggi di masa datang.

Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version