Banyak Review Negatif, Produser Bless Online Minta Maaf

in ,
Review negatif buat Produser gamenya meminta maaf.

Rilis dalam bentuk early access akhir bulan lalu tak serta merta membuat versi global dari game MMORPG Action, Bless Online lebih baik dari versi Jepang maupun Koreanya. Hal ini terbukti dengan banyaknya kekecewaan dan review negatif dari para fans yang terlanjur membelinya. Kebanyakan dari mereka mengeluh akan optimisasi, server, terjemahan, dan koneksi server yang tidak karuan. Kemarahan para fans ini didukung Valve dengan penawaran refund, bahkan bagi mereka yang telah memainkan gamenya selama lebih dari dua jam.


Menanggapi hal tersebut, Produser Neowiz Bless Studio, Sungjin Ko meminta maaf kepada para fans dan menjelaskan beberapa rencana mereka ke depannya. Mereka akan memperbaiki masalah koneksi, login, dan server sebagai prioritas utama. Hal ini diawali dengan hadirnya enam server Amerika Utara dan empat server Eropa. Sementara, masalah bug item duplikat juga akan mereka prioritaskan untuk diperbaiki.

Sungjin juga menjelaskan bahwa saat ini beberapa masalah seperti crash dan stuck di loading screen telah selesai diperbaiki. Sementara lag yang disebabkan terlalu banyaknya player sudah mereka kurangi sedemikian rupa. Mereka juga telah siapkan sebelas server backup, enam untuk Amerika, dan lima untuk Eropa. Beberapa konten yang hilang seperti konten PVP 15v15 dan konten lain juga akan ditambahkan satu sampai dua minggu ke depan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.