Barack Obama Kini Jadi Salah Satu Karakter Di Shaq-Fu: A Legend Reborn

Barack Obama

The president is badass

Beberapa bulan yang lalu telah muncul laporan bahwa versi fisik dari Shaq-Fu: A Legend Reborn akan mendapatkan DLC bonus yang membuat kita tercengang. Tapi hingga saat itu, tidak ada yang tahu apa DLC tersebut. Tapi sekarang semuanya terbongkar. Pengembang Saber Interactive dan publisher Wired Interactive telah mengumumkan bahwa parody dari mantan presiden Amerika, Barack Obama adalah bagian dari bonus DLC tersebut. Bagian dari bonus DLC tersebut diberi nama Barack Fu: The Legend of Dirty Barry.

Mini-game ini memberikan kesempatan para pemain untuk mengontrol sang mantan presiden ketika dia mengalahkan musuh. Untuk membantumu bertahan, para pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata termasuk special attack Peace Prize yang bisa menjatuhkan drone ke musuhmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk merayakan pengumuman atau bonus mini-game ini, pengembang merilis sebuah trailer baru. Di dalam trailer tersebut Barrack Obama kelihatan Badass banget!

Exit mobile version