Barcelona Tak Akan Berpartisipasi Dalam eSport yang Memiliki Unsur Kekerasan


Sudah hampir 1 tahun sejak Barcelona membentuk team Rocket League dan bahkan belum lama ini Striker Barcelona Griezmann juga membentuk team eSport bernama Grizzi. Namun, disisi lain Tim Barcelona Tak Akan Berpartisipasi Dalam eSport yang Memiliki Unsur Kekerasan, ungkap president Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Sudah 2 tahun tim Barcelona berpartisipasi dalam dunia eSport. Tak heran jika suatu saat mereka juga akan lebih dalam memasuki dunia eSport. Namun, dalam wawancaranya dengan Radio Marca Josep Maria Bartomeu, mengatakan. Saat ini kami memiliki sebuah tim di asia yang membawa nama Barca. Tetapi kami belum bisa berbuat banyak. Ia juga mengatakan, Karena berbagai alasan, FC Barcelona tak akan bergabung dengan game yang memiliki unsur kekerasan untuk sementara waktu.

Dengan adanya statement di atas, membuat beberapa game FPS yang biasanya memiliki unsur kekerasan seperti penembakan dan darah tidak akan disentuh oleh barcelona untuk sementara waktu. Namun, apakah game-game strategi dan Moba, seperti starcraft, dota atau LOL, juga dianggap kekerasan oleh Petinggi barcelona?. Jadi kita nantikan saja bagaimana sepak terjang Barcelona di scene eSport nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan eSport atau artikel keren lainnya dariĀ Rajendra.