Baru 1 Minggu Bermain League of Legends Kembali, Forg1ven Sudah Mencapai 10 Besar Challenger Eropa

forg1ven

Baru satu minggu semenjak Konstantinos-Napoleon “FORG1VEN” Tzortziou mengatakan bahwa ingin kembali “comeback” keajang profesional League of Legends, kini pemain asal Yunani tersebut sudah berhasil mencapai ranking 10 besar challanger server Eropa. Padahal Forg1ven baru mencicipi game League of Legends kembali setelah dua tahun gantung mouse karena harus wajib militer.

Tidak dipungkiri lagi kemampuan dari mantan pemain H2K Gaming dan Origen tersebut masih terlihat. Apalagi saat ini ForG1ven belum mempunyai tim dan sedang menunggu tawaran yang ada. Dengan kemampuan yang dia miliki sepertinya akan banyak tawaran yang datang dari tim-tim League of Legends di Eropa ataupun Amerika Serikat nantinya.

Saat ini LCS dan LEC Spring Season akan segera berakhir. Setelah itu pagelaran Mid Season Invitational akan digelar dan tim-tim lainnya akan memasuki masa istirahat sebelum mempersiapkan LCS maupun LEC Summer 2019. Forg1ven sendiri merupakan pemain feteran dalam game League of Legends dan sudah berkiprah diajang esport dari tahun 2012 lalu. Prestasi yang dia raih antara lain juara EU LCS Spring 2015 bersama SK Gaming dan semifinalis World Championship 2016 bersama H2K Gaming.

Mungkin akan menjadi dilema untuk tim-tim besar dengan merekrut Forg1ven yang baru bermain kembali setelah 2 tahun menjalani wajib militer. Namun dengan kemampuan yang dia miliki sebagai ADC mumpunia membuat tim-tim papan tengah ataupun papan bawah LEC dan LCS ingin segera memakai jasanya. Kita lihat saja kemana nantinya Forg1ven akan berlabuh.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto

Exit mobile version