Baru 13 Hari Rilis Di PC Dragon Quest XI Telah Terbajak

in ,

Mendulang rata-rata skor review yang tinggi  ternyata menjadikan Dragon Quest XI sebagai target empuk bagi pembajak. Menjadi salah satu game JRPG solid, sepertinya tak menghindarkan Dragon Quest XI dari nasib tragis, bagaimana tidak ? game ini sudah terbajak meskipun baru 13 hari mendarat di Steam.

Codex sendiri menjadi grup pembajak yang bertanggung jawab atas terbobolnya game Dragon Quest terbaru ini. Pada artikel sebelumnya, penulis cukup khawatir akan nasib Dragon Quest karena dengan terbobolnya F1 2018 yang sama-sama menggunakan Denuvo 4.9, tinggal menunggu waktu saja sampai Codex menyentuh game ini. Sebagai tambahan game-game lain seperti Monster Hunter World, Shadow of the Tomb Rider, dan Yakuza 0 juga menggunakan perlindungan Denuvo 4.9 seperti Dragon Quest.

Uniknya, entah sengaja atau tidak Codex memasukan genre Dragon Quest XI sebagai : Nani ?.

DRAGON QUEST® XI: Echoes of an Elusive Age™ adalah game JRPG buatan Square Enix yang bercerita mengenai seorang anak laki-laki bernama Hero yang terpisah dari orang tuanya. Hero akhirnya dirawat oleh seorang warga dari desa Ishi dimana pada nantinya hendak melakukan upaca kedewasaan. Cerita terus berlanjut dan Hero akan bertemu dengan tokoh-tokoh menarik selama petualangannya.

Mengingat Dragon Quest berhasil terbajak dalam waktu yang lumayan singkat, Shadow of the Tomb Rider dan game lain sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.