Baru 3 Bulan Hadir di Steam, Sudah ada Lebih dari 25,000 Cheater di PlayerUnknown’s Battlegrounds

visual main
Mungkin ada dari kamu yang menyadarinya.

Apakah kamu sadar bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah “dicemari” oleh cheater? Mungkin banyak dari kamu yang telah menyadarinya, karena terdapat lebih dari 25,000 cheater yang ada di game ini sejak gamenya dirilis di Steam 3 bulan yang lalu. Dilansir dari PC Gamer, selain perbaikan game, patch terbaru PUBG juga mengatakan bahwa Bluehole telah melakukan ban lebih dari 25,000 akun yang didapati menggunakan cheat dan melanggar peraturan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami telah bekerja keras untuk menghentikan cheater. Pertempuran ini akan terus berlanjut. Selama 3 bulan terakhir, sudah lebih dari 25,000 akun telah kami ban. Kami juga telah bekerjasama dengan BattlEye untuk menambah proteksi dan deteksi software cheat yang telah tersebar di pasaran.

25,000 masih terbilang jumlah yang sedikit, mengingat game ini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Tentunya mereka akan membutuhkan proteksi lebih agar game ini aman dari cheater. PUBG menggunakan anti-cheat bernama BattlEye yang juga digunakan oleh Ark: Survival Evolved dan Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege.

Exit mobile version