Baru 3 Hari Rilis, Speedrunner Tamatkan Prey Dalam Waktu 20 Menit

maxresdefault 5

Game terbaru Arkane Studios yaitu Prey baru saja untuk PC, PS4 dan Xbox One, tetapi speedrunner mulai saling bersaing untuk tamatkan game ini secepat mungkin. Youtuber bernama Draqu, sebelumnya sukses selesaikan game ini dalam kurun waktu 45 menit kemarin, tetapi waktu tersebut belum memuaskannya dan dia kini kembali mencetak rekor baru yaitu 19 menit 34 detik.

Trik untuk capai waktu secepat itu adalah dengan mempermainkan senjata GlOO Cannon. Senjata ini dipergunakkan untuk membeku musuh ataupun membangun platform untuk area yang sulit dilewati. Draqu mempermainkan senjata ini untuk melewati 98% event di game dan langsung menuju ke titik terjadinya ending game.


Keberadaan speedrunner yang mampu selesaikan game baru dari developer Dishonored ini jangan sampai membuamu hilang ketertarikan untuk tamatkan game ini. Game ini apabila dimainkan secara “normal” akan habiskan waktu sekitar 20 jam. Cara yang dilakukan Draqu ini juga kemungkinan besar akan di-patch oleh developer sekaligus dengan glitch-glitch lainnya yang membuat progress lebih cepat, jadi kamu tak perlu khawatir jika game ini terlihat pendek.

Draqu tampaknya masih belum puas dengan speedrun kali ini melihat dia masih bereksperimen dengan game ini di Livestream Twitch, jadi kemungkinan akan hadir rekor baru lagi bisa saja terjadi.

Exit mobile version