Baru Beberapa Hari Open Beta di PS4, H1Z1 Sudah Berhasil Memikat Jutaan Pemain

h1z1

Demam Battle Royale rupanya tidak hanya menjangkiti para gamer-gamer beraliran pc ataupun mobile saja, para gamer konsol pun seperti PS4 nyatanya mulai menjadi ikut latah dengan fenomena dunia game yang lagi ngetren saat ini. Dimana pada beberapa waktu yang lalu, Daybreak Game Company selaku developer sempat menginfokan bahwa mereka akan membawa game battle royale free to play kesayangan mereka, yaitu H1Z1 ke dalam platform yang terkenal penuh akan kehadiran game-game eksklusif berkualitas, siapa lagi kalau bukan platform PS4 ?

Sudah berada dalam masa open beta sejak 22 Mei lalu, mereka sudah mencatatkan beberapa rekor yang cukup mengejutkan untuk game H1Z1. Baru sehari saja mereka sudah berhasil menjaring sekitar lebih dari 200.000 pemain untuk bisa online secara berbarengan di dalam servernya, lalu disusul dengan jumlah total player yang sudah mencapai lebih dari sekitar 1.5 juta pemain di saat yang bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ saja, pada tanggal 26 Mei kemarin, dengan mereka bangga mengumumkan:


Meski dalam mode betanya masih terdapat beberapa gangguan teknis yang meliputi masalah login dan matchmaking. Ya, dalam waktu hanya sekitar 4 hari saja mereka sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 4 juta pemain atau lebih tepatnya 4,5 juta orang yang tertarik untuk mencoba memainkan game battle royale ini. Lewat pencapaian tersebut, Daybreak akhirnya memberikan hadiah bagi semua playernya berupa senjata Blue Barbed hellfire 4-6 yang bisa kalian cek di dalam inventorymu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini memang awalnya mempunyai sejarah yang cukup unik, dimana H1Z1 sendiri asal muasalnya adalah sebuah game survival zombie yang tiba-tiba dibelah menjadi 2 bagian. Salah satu diantaranya adalah game battle royale yang kalian saksikan seperti sekarang ini, sedangkan versi zombienya terpaksa sudah harus dimuseumkan.

Selain PS4, game H1Z1 rencananya juga akan hadir di konsol Xbox One pada tanggal yang sayangnya masih belum ditetapkan. Yang menjadi pertanyaan, apakah kehadiran H1Z1 di Xbox One nantinya juga akan mendapat sambutan yang kurang lebih sama seperti di PS4 ? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version